Category: Holiday

Mengenal Perayaan Idul Adha di Berbagai Negara

August 31, 2017 3 min to read

Mengenal Perayaan Idul Adha di Berbagai Negara

Category : Destination, Holiday

Nggak terasa besok pagi para umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Ray...

Anti Mati Gaya saat Liburan di Pantai Losari

August 29, 2017 2 min to read

Anti Mati Gaya saat Liburan di Pantai Losari

Category : Culinary, Destination, Holiday

Dari sekian banyak pulau dan destinasi wisata bahari yang memiliki panorama inda...

JELAJAH PESONA PANTAI NUSA DUA DI PULAU DEWATA

August 24, 2017 2 min to read

JELAJAH PESONA PANTAI NUSA DUA DI PULAU DEWATA

Category : Destination, Holiday

Indonesia memiliki kekayaan pesona alam yang luar biasa, mulai dari rimbunnya pe...

Jangan Bawa Pacar ke 5 Tempat Ini, Bisa Bikin Putus!

August 22, 2017 2 min to read

Jangan Bawa Pacar ke 5 Tempat Ini, Bisa Bikin Putus!

Category : Destination, Holiday

Masa-masa pacaran biasanya bisa jadi masa paling seru dan gemesin buat muda mudi...

Ide Liburan Keluarga ke Destinasi Impian!

August 10, 2017 6 min to read

Ide Liburan Keluarga ke Destinasi Impian!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips, Uncategorized

Liburan emang selalu jadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Dari jauh hari seb...

10 Fakta Unik Negara Asia Tenggara (ASEAN) yang Belum Kamu Ketahui!

August 8, 2017 4 min to read

10 Fakta Unik Negara Asia Tenggara (ASEAN) yang Belum Kamu Ketahui!

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Tanggal 8 Agustus merupakan hari jadi persatuan negara-negara kawasan Asia Tengg...

5 Tempat Wisata di Belitung Paling Populer

August 3, 2017 4 min to read

5 Tempat Wisata di Belitung Paling Populer

Category : Destination, Holiday

Di tengah pencarian ’10 Bali Baru’ di Indonesia, Kepulauan Bangka Belitung p...

Pacu Adrenalin di 5 Roller Coaster Paling Ekstrim di Dunia!

August 1, 2017 3 min to read

Pacu Adrenalin di 5 Roller Coaster Paling Ekstrim di Dunia!

Category : Destination, Holiday

Bermain ke taman hiburan rasanya kurang kalau gak naik roller coaster. Wahana ya...

Dengan MATF, Liburan ke Luar Negeri Harganya Nggak Bikin Ngeri! (Part 2)

July 28, 2017 4 min to read

Dengan MATF, Liburan ke Luar Negeri Harganya Nggak Bikin Ngeri! (Part 2)

Category : Destination, Holiday

Hello Vrens! Masih menyambung pembahasan sebelumnya mengenai destinasi-destinasi...

Dengan MATF, Liburan ke Luar Negeri Harganya Nggak Bikin Ngeri! (Part 1)

July 25, 2017 4 min to read

Dengan MATF, Liburan ke Luar Negeri Harganya Nggak Bikin Ngeri! (Part 1)

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Dengan segala kecanggihan era sekarang ini, mencari informasi tentang luar neger...

5 Tempat Hits di Surabaya Buat Generasi Kekinian!

July 18, 2017 2 min to read

5 Tempat Hits di Surabaya Buat Generasi Kekinian!

Category : Destination, Holiday

Buat anak muda jaman sekarang, perjalanan kayaknya bakal kerasa kurang lengkap k...

Mau Fancy Trip? Yuk ke 7 Destinasi Liburan Mewah di Dunia!

July 11, 2017 3 min to read

Mau Fancy Trip? Yuk ke 7 Destinasi Liburan Mewah di Dunia!

Category : Destination, Holiday

Siapa sih yang nggak suka liburan? Bisa dibilang, hampir semua orang butuh libur...

4 Hotel dengan View Pantai Terbaik di Batam

July 7, 2017 2 min to read

4 Hotel dengan View Pantai Terbaik di Batam

Category : Destination, Holiday

Mulai dari hamparan pasir yang bermacam warna, jernihnya air laut, dan beragamny...

7 Diving Spot Terbaik di Indonesia

July 4, 2017 3 min to read

7 Diving Spot Terbaik di Indonesia

Category : Destination, Holiday

Berenang dengan bebas di lautan dengan ikan-ikan… Unless you don’t like wate...

3 Destinasi Wisata Singapura yang Mainstream tapi Tetap Diminati

June 28, 2017 2 min to read

3 Destinasi Wisata Singapura yang Mainstream tapi Tetap Diminati

Category : Destination, Holiday

Singapura bisa dibilang menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi orang I...

7 Destinasi Mudik Paling Populer!

June 22, 2017 3 min to read

7 Destinasi Mudik Paling Populer!

Category : Destination, Holiday

Sebentar lagi hari raya yang paling ditunggu-tunggu umat Muslim akan datang. Yap...

Nunggu Waktu Berbuka? Ini Dia 7 Destinasi Paling Seru Buat Ngabuburit di Jakarta!

June 6, 2017 4 min to read

Nunggu Waktu Berbuka? Ini Dia 7 Destinasi Paling Seru Buat Ngabuburit di Jakarta!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Bulan puasa datang lagi Vrens! Gak kerasa udah satu minggu lebih kita menjalani ...

Liburan Saat Lebaran Enaknya Kemana Yaa?

May 31, 2017 3 min to read

Liburan Saat Lebaran Enaknya Kemana Yaa?

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Gak terasa, sekarang kita udah berjumpa lagi sama bulan suci Ramadhan, itu artin...

Wisata Halal di Bangkok, Libur Tenang bikin Senang!

May 18, 2017 2 min to read

Wisata Halal di Bangkok, Libur Tenang bikin Senang!

Category : Culinary, Holiday, Travel Tips

Familiar mendengar nama Pattaya? Wat Arun? Chatuchak Market? Yap! Tempat-tempat ...

Yuk Explore 4 Pulau Indah di Makassar Ini!

May 16, 2017 2 min to read

Yuk Explore 4 Pulau Indah di Makassar Ini!

Category : Destination, Holiday

Jika kita berbicara tentang wisata Makassar, hal yang lebih identik di ingatan p...

Newsletter subscribe