October 10, 2017 5 min to read

Hong Kong Wine and Dine Festival 2017

Category : Culinary, Destination, Holiday

Untuk kamu penggemar minuman wine dan kuliner-kuliner lezat khas Asia, di bulan Oktober ini akan diselenggarakan festival Hong Kong Wine and Dine, tepatnya akan dilaksanakan pada 26 hingga 29 Oktober 2017 di Central Harbourfront Event Space, Hong Kong. Tidak hanya kuliner dan wine saja, nikmati juga pesona panorama Victoria Harbour skyline, kesempatan bertemu para master kuliner dunia yang berbakat dalam menciptakan gastronomy experience terbaik, live music, dan bazaar. Kamu bisa masuk ke festival ini secara GRATIS dengan booking hotel-hotel Hong Kong terbaik berikut di via.com!

 

The Imperial Hong Kong

(Source: Google)

Berlokasi 1,5 km dari Temple Street, Avenue of Stars dan Harbour City, The Imperial Hong Kong terletak strategis dan dilengkapi dengan cozy atmosphere dan fasilitas-fasilitas terbaik. Untuk promo kamar hotel di bulan ini, harga hanya Rp 1.968.302/kamar/malam.

 

W Hong Kong

(Source: W-hongkong.com)

Mewah dan berkualitas, hotel bintang 5 ini berlokasi di Kowloon dan terletak dekat dengan Nathan Road dan Avenue of  Stars. Tersedia berbagai fasilitas premium, night club, health club dan outdoor pool, serta dilengkapi pula dengan pemandangan harbor yang mengagumkan. Dapatkan harga spesial Rp 6.204.802/kamar/malam.

 

Rosedale Hotel Hong Kong

(Source: Rosedale Hotel Group)

Rosedale Hotel Hong Kong berlokasikan di Rosedale Hong Kong, 8 Shelter St, Causeway Bay,Hong Kong. Lokasi hotel sangat strategis, dekat dengan stasiun MTR Hong Kong, yang hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dan transportasi umum lainnya. Hotel ini memiliki 299 kamar dan suite tamu yang elegan, yang beberapa di antaranya menampilkan pemandangan kota yang mengagumkan. Kamar Superior, Deluxe dan Executive menyediakan layanan yang lengkap bagi para tamu. Hotel ini menjanjikan kenyamanan dan kepedulian terhadap tamu. Untuk promo kamar hotel pada bulan ini, dengan harga mulai dari Rp 2.760.344/kamar/malam.

 

The Park Lane Hong Kong, a Pullman Hotel

(Source: Google)

Hotel ini berlokasikan di 310 Gloucester Rd, Causeway Bay, Hong Kong. The Park Lane Hong Kong, a Pullman Hotel memiliki ultra-chic design yang memberikan kenyamanan anda sepenuhnya. Hotel ini memiliki 832 kamar hotel yang dilengkapi dengan fasilitas free Wifi, Fitness Lounge dan akomodasi gratis untuk anak dibawah umur 12 tahun, serta dilengkapi dengan pemandangan Victoria Harbour, dan Victoria Park. Dapatkan harga kamar dengan harga spesial Rp 4.044.816/kamar/malam.

 

Holiday Inn Express Causeway Bay Hong Kong

(Source: IHG)

Holiday Inn Express Bay Hong Kong berlokasikan di Causeway Bay, 33 Sharp St E, Hong Kong. Lokasi hotel dari stasiun Causeway Bay MTR hanya berjarak 2 menit dengan berjalan kaki. Untuk keluarga, anda dapat naik taksi 10 menit dari Ocean Park, dan 60 menit dari Hong Kong Disneyland. Serta nikmati Pemandangan dan Suara Exotic Commercial Centre Causeway Bay di Holiday Inn Express Hong Kong, Causeway Bay.

Tidak hanya fasilitas kamar, anda juga akan diberikan penggunaan gratis handy smartphone selama menginap di Holiday Inn Express Hong Kong Causeway Bay. Dengan penggunaan data yang tak terbatas, panggilan lokal dan panggilan IDD ke 10 negara lainnya, serta jaringan free Wifi. Dapatkan  keistimewaan harga hotel dengan harga Rp 2.599.853/kamar/malam.

 

Best Western Hotel Harbour View Hong Kong

(Source: www.bestwesternhotelharbourview.com)

Harbourview adalah hotel yang menakjubkan yang berlokasikan di 239 Queen’s Rd W, Sai Ying Pun, Hong Kong. Hotel ini terletak di tepi pantai utara Wanchai, yang menyuguhkan pemandangan Victoria Harbour yang indah. Lokasi yang strategis dikelilingi area perbelanjaan Central District dan Pacific Place. Kamar-kamar hotel memiliki kualitas terbaik, serta fasilitas mewah. Dapatkan harga spesial bulan ini sebesar Rp 1.786.189/kamar/malam.

 

Kimberley Hotel

(Source: Google)

Kimberley Hotel terletak di pusat perbelanjaan dan hiburan di Tsim Sha Tsui, Kowloon, berlokasikan 28 Kimberley Rd, Tsim Sha Tsui, Hong Kong.  Dari bandara hanya dengan 45 menit berkendara ke hotel. Stasiun MTR, Star Ferry, Avenue of Star, Museum Luar Angkasa Hong Kong, kantor Pusat Kebudayaan dan kantor perusahaan besar  hanya dengan berjalan kaki.

Kimberley Hotel memiliki tiga restoran dan Bar elegan ditawarkan kepada pelanggan, serta  fitness lounge, dan spa. Anda bisa dapatkan harga promo kamar sebesar Rp 1.885.287/kamar/malam.

 

Empire Causeway Bay

(Source: Le Hotels)

Hotel Dirancang oleh arsitek interior Jepang yang terkenal,  Koichiro Ikebuchi. Lokasi hotel di 8 Wing Hing Street Causeway Bay, Hong Kong.  Hotel ini menempati posisi paling sentral dan nyaman di Causeway Bay, Hong Kong. Lokasi strategis mempermudah pelanggan untuk akses ke area perbelanjaan utama dan kawasan bisnis. Hotel ini menyediakan 280 kamar tamu yang dilengkapi dengan berbagai pilihan fasilitas. Setiap kamar dilengkapi dengan akses Wi-Fi, televisi, dan fasilitas dalam  kamar berkualitas tinggi. Harga promo hotel tersedia dengan harga Rp 2.501.826/kamar/malam.

 

Hotel Jen Hong Kong

(Source: Hotel Jen)

Hotel Jen Hong Kong by Shangri-La terletak di 508 Queen’s Road West, Hong Kong. Hotel menawarkan akses yang mudah untuk menaiki transportasi utama – 5 menit dari Terminal Feri Hong Kong Macau, 10 menit dari Airport Express Hong Kong Station, dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Hong Kong. Para pelanggan akan menikmati layanan antar-jemput gratis ke Wan Chai, Stasiun Peak Tram, Ocean Park, dan Hong Kong Disneyland. Hotel Jen Hong Kong terletak di tempat yang tepat bagi anda yang tertarik menikmati keramaian dan suasana perkotaan.

Hotel ini dengan fasilitas free WiFi yang tersedia di seluruh hotel untuk memaksimalkan konektivitas. Masakan khas Malaysia dan Singapura disajikan di Café Malacca yang terkenal, dan Club Lounge. Selain itu, kolam renang di lantai teratas dan fitness Lounge. Harga spesial hotel bulan ini Rp 1.686.752/kamar/malam.

 

The VELA Hong Kong Causeway Bay

(Source: Google)

The VELA Hong Kong Causeway Bay merupakan hotel berbintang 4 yang mewah. Berlokasikan di 84 – 86 Morrison Hill Rd, Morrison Hill, Hong Kong. Terletak 11,2 km dari pusat kota Hong Kong. Tempat-tempat wisata lokal seperti Happy Valley Race Course, Stadion Queen Elizabeth dan Wan Chai tidak jauh dari hotel. Dan juga mudah untuk menjangkau ke Time Square, Causeway Bay dan Causeway Bay Shopping Plaza. Untuk promo kamar hotel di bulan ini, harga hanya Rp 2.058.048/kamar/malam.

 

(Source: Shopify)

Selain menikmati nyamannya nginep di hotel-hotel terbaik ini, kamu juga bisa bikin momen liburan kamu lebih berkesan dengan datang ke Hong Kong Wine and Dine Festival 2017, dijamin deh festival ini bikin kamu kenyang dan senang! Oh ya, semua harga promo kamar hotel di Hong Kong ini bisa kamu dapatkan secara spesial hanya di via.com! Tunggu apa lagi? Yuk pesan kamar sekarang sebelum kehabisan! Untuk lihat info lebih lengkap, kamu bisa lihat disini atau hubungi 021-29222333 ext. 3, atau email ke id.hotels@via.com. Get the best experience around the world with via.com, your travel partner.

Leave a comment

Newsletter subscribe