September 26, 2017 3 min to read

Top 7 Best View Hotel Bandung

Category : Destination, Holiday

Kalau lagi nyari referensi destinasi liburan yang pemandangannya bagus dan suasana kota yang sejuk, Bandung tentunya merupakan pilihan yang tepat bagi Vrens! Kota Bandung terkenal dengan cuacanya yang adem, kuliner nya yang enak-enak, dan surga belanja bagi para shopaholic. Selain itu, di Bandung ada banyak tempat penginapan yang menawarkan berbagai pemandangan alam yang indah dan pastinya cocok untuk spot foto yang hits. Apa saja ya hotel-hotel di Bandung yang punya view terbaik? Nah, kamu bisa menginap di 7 hotel berikut ini…

 

Sangria Resort

(Source: Google)

Penginapan dengan pemandangan yang indah, layanan spa, dan kolam renang mewah tentunya bisa dikatakan sebagai paket komplit dari fasilitas impian yang bisa kita dapatkan dari sebuah hotel. Sangria Resort menyediakan fasilitas-fasilitas ini lho Vrens. Penginapan ini mendapatkan julukan “Ubud dari Bandung” karena keindahan pemandangannya seolah membuat kita serasa berada di Bali. Di Sangria, terdapat tiga kolam renang untuk orang dewasa, anak-anak, dan kolam pemandian air hangat. Lokasi Sangria Resort terletak di Jalan Holtikultura, kawasan Lembang.

 

Clove Garden Hotel & Residences

(Source: Google)

Clove Garden Hotel menawarkan pemandangan perbukitan dan hutan asri dengan suasana yang sejuk ala Bandung. Keunikan hotel bintang 4 ini adalah, salah satu tipe kamar yaitu executive room, dilengkapi dengan fasilitas private Jacuzzi di dalam kamar. Kamar ini diperuntukkan untuk family visit karena kamarnya luas seperti unit apartment, dalam 1 room ini terdapat 2 kamar, pantry, Jacuzzi dan mini bar. Pemandangan mengagumkan dan kursi-kursi empuk yang ada di taman untuk bersantai membuat hotel ini benar-benar cocok untuk menghilangkan penat. Pesan kamar hotel di Clove Garden Bandung dari via.com, harga mulai Rp481,000/kamar/malam!

 

The Valley Resort Hotel

(Source: Travel Blog)

Penginapan yang terletak di Cimenyan, Kawasan Dago Atas, Bandung ini menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang romantis. Karena berlokasi di puncak kota Bandung, Vrens bisa melihat panorama kota Bandung yang cantik dan juga mendapatkan suasana yang asri, dingin dan sejuk. The Valley Hotel Resort juga dilengkapi dengan beberapa resto dan café, wahana permainan anak dan lapangan golf.

 

The Green Forest Resort

(Source: Google)

The Green Forest Resort berlokasi di Jalan Sersan Bajuri, Lembang. Disini, Vrens bisa menikmati pemandangan alam yang asri dan menakjubkan dan suara sungai yang menyejukkan. Terdapat beberapa kamar berbentuk pondok yang terbuat dari kayu alami. Dari The Green Forest Resort, Vrens juga dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat wisata terdekat seperti Floating Market Lembang dan Kampung Gajah. Untuk menikmati kenyamanan resort ini, dengan via.com kamu cukup bayar mulai dari Rp 512.000/kamar/malam aja lho Vrens!

 

Padma Hotel Bandung

(Source: Sharon Travelogue)

Hotel yang berlokasi di Ciumbuleuit ini menyimpan pesona pemandangan yang luar biasa indah. Padma Hotel Bandung terletak lumayan jauh dari kota sehingga udaranya lebih segar dan pengunjung akan disuguhkan pemandangan perbukitan yang hijau dan asri. Hotel ini cukup unik karena hotel ini dilengkapi dengan fasilitas playground yang lengkap, flying fox, dan Jacuzzi.

 

Dago Highland Resort & Spa

(Source: Google)

Dago Highland Resort menyuguhkan view tebing Bandung dan pegunungan yang mengagumkan. Di resor ini, wajib banget nyobain berenang di outdoor pool nya, karena pemandangan saat berenang langsung tertuju pada view kota Bandung dari atas puncak. Ada juga jogging track yang disediakan oleh hotel, serta fasilitas-fasilitas lain seperti free wifi, spa, dan restoran yang enak. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp526.000/kamar/malam.

 

GH Universal Hotel

(Source: Google)

Ini dia resort yang lagi hits untuk pemotretan atau background “foto OOTD” di Instagram. Hotel bintang 5 yang megah dan mewah ini berlokasi bagian utara Kota Bandung. Arsitektur hotel ini dibuat khas seperti bangunan Eropa klasik. GH Universal Hotel menawarkan pemandangan 360 derajat kota Bandung, swimming pool yang mewah, dan ambiance yang menyenangkan.

 

Hotel-hotel ini biasanya selalu rame saat weekend dan musim liburan, lho. Biar kamu nggak kehabisan kamar, kamu bisa booking kamar hotel pilihan kamu dan cek harga terbaik nya di via.com. Buat kamu yang di luar Jabodetabek dan mau liburan ke Bandung, kamu juga bisa pesan tiket pesawat ke Bandung di via.com. Sering-sering cek via.com/offers untuk dapatkan best price nya. Have a nice holiday, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe