November 7, 2017 2 min to read

8 Alasan Naik Kereta itu Asik!

Category : Destination, Holiday

Bagi kamu yang ingin liburan atau traveling, tapi masih bingung mau naik transportasi apa? Mungkin diantara kamu ada yang takut ketinggian dan enggan menaiki pesawat , tenang saja Vrens! kamu bisa kok menggunakan transportasi kereta api. Selain itu, harga tiket kereta api jauh lebih murah dibanding transportasi udara. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat jika traveling atau liburan dengan kereta api. Apa aja ya keuntungannya?

1.Hemat Pengeluaran dengan Tiket Lebih Murah

Dengan kamu memilih untuk menaiki kereta api, kamu bisa menghemat pengeluaranmu disaat liburan,dibandingkan menaiki pesawat. Kamu bisa menggunakan uang kamu untuk keperluan lainnya. Selain lebih murah, pemesanan tiket kereta api Indonesia tanpa ribet secara online juga menjadi jawaban yang tepat. Kamu bisa pesan disini

2. Lebih Nyaman dan Aman

https://i.ytimg.com/vi/-DNzssEB27Q/maxresdefault.jpg

Kata siapa kereta api Indonesia ngga bagus? Sekarang kualitas kereta semakin hari semakin bagus, kamu ngga perlu lagi untuk ragu menaiki transportasi ini. Kebersihan yang terjaga akan membuat perjalananmu semakin nyaman, serta tempat duduk yang didesign sebagus mungkin untuk perjalanan jauh akan membuatmu nyaman diperjalanan. Selain itu, kereta api cocok untuk travelers yang takut dengan ketinggian, sehingga kamu bisa bepergian dengan aman tanpa rasa takut. Jika dibandingkan dengan tranportasi darat lainnya, seperti bus, motor, atau mobil, tingkat keamanan naik kereta lebih tinggi, serta kamu juga terhindar dari polusi udara!

3. Bisa menikmati pemandangan indah

Disaat perjalanan menaiki kereta, kamu tetap bisa melihat keindahan pemandangan sekitar. Kamu akan melewati berbagai daerah, dan kamu akan dimanjakan pemandangan perkotaan hingga persawahan yang bisa kamu nikmati dan syukuri keindahannya. Tanpa disadari, dengan melihat pemandangan selama perjalanan, kamu telah mengurangi pikiran penat dan cenderung menjadi lebih optimis dalam melihat sesuatu. Untuk kereta itu disarankan kamu untuk duduk dekat jendela, Vrens!

4. Tanpa Macet

https://adibaduts.files.wordpress.com/2014/10/14945167865_3153798a5e_k.jpg

Masa saat liburan kamu harus menghadapi macet lagi? Disaat liburan saatnya kamu menghindari hal tersebut. kereta api menjadi alternatif paling tepat dan cepat, karena kereta memiliki jalur tersendiri, dan bebas dari macet, Vrens!

5. Bagasi Gratis!

http://www.fabulous-femme.com/wp-content/uploads/2016/06/shinkansen-travel-paklite-2019.jpg

Selain harga tiket yang tidak semahal naik pesawat, kamu juga tidak dikenakan biaya untuk membayar bagasi. Jika menaiki kereta, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya bagasi, tetapi tidak lebih dari 20 kg ya Vrens!

6. Lebih Fleksibel

https://d2v9y0dukr6mq2.cloudfront.net/video/thumbnail/G1y8L3a/young-happy-woman-watching-movie-on-tablet-computer-while-sitting-in-train_eknjozku__F0000.png

Menaiki kereta juga tidak seketat menaiki pesawat, kamu bisa memainkan gadget kamu, sambil browsing, nonton youtube, buka Instagram dan tetap aktif di media sosial kamu. Kamu juga bisa meregangkan badan sejenak, dengan berjalan sedikit di dalam kereta. Jika kereta sedang berhenti sejenak di statiun, kamu juga bisa turun dahulu untuk membeli makanan, atau jajanan atau mungkin kamu ingin ber-selfie ria!

7. Tersedia Stop Kontak

https://i.ytimg.com/vi/Xm6PRXoH3IQ/maxresdefault.jpg

Kamu takut perjalanan jauh kamu akan membosankan, karena baterai hp akan habis? Tenang saja Vrens! kereta api Indonesia menyediakan colokan atau stop kontak disetiap tempat duduk. Kamu  bisa main laptop atau menggunakan tablet kamu untuk mengisi waktu di dalam perjalanan

8. Free Wi-fi

Khusus kereta api super eksekutif terbaru kamu bisa menikmai WI-FI gratis, Vrens!

Itulah keuntungan menaiki kereta api Indonesia! Saat ini, kamu bisa pesan tiket kereta api dengan mudah, melalui sistem layanan online yang diterapkan oleh PT KAI (Kereta Api Indonesia), kamu bisa pesan tiket KAI lebih cepat di via.com. Tidak hanya itu sekarang kamu bisa pesan 3 jam sebelum keberangkatan, di hari yang sama untuk semua rute. Tunggu apalagi? Yuk saatnya rencanakan traveling menaiki kereta dan pesan tiket kereta api. Tapi, pastikan kamu tetap berhati-hati dan waspada terhadap barang-barang-mu ya!

Leave a comment

Newsletter subscribe