November 2, 2017 3 min to read

Ocean View Villa Paling Romantis untuk Honeymoon di Bali

Category : Destination, Holiday

Menjelang pernikahan, honeymoon atau bulan madu menjadi salah satu hal yang paling seru untuk dibahas bersama pasangan. Nggak perlu honeymoon hingga ke luar negeri kalau kamu dan pasangan bisa liburan ke pulau yang memenangkan World’s Best Destination 2017; Bali! Pemandangan laut lepas dan keromantisan suasana villa-villa berikut bakalan bikin honeymoon kamu jadi super sweet! Psst, harganya juga irit, mulai 700 Ribuan. Check this out!

 

Grand Balisani Suites

(Source: Balispezi)

Resort bintang 4 di Seminyak Bali ini menawarkan suasana yang tenang dan romantis, dengan nuansa kamar yang nyaman dan aman. Villa dilengkapi dengan suguhan pemandangan lepas laut, air mancur, dan taman, serta fasilitas lengkap yang akan membuat kamu dan pasangan betah berlama-lama di villa. Lokasi Grand Balisani Suites dapat djangkau dengan jarak tempuh 15 kilometer dari Bandara International Ngurah Rai, 2.5 kilometer dari Pantai Seminyak dan 25 kilometer dari Tanah Lot. Pesan kamar dari via.com, harga kamar Rp 775.160/kamar/malam, sudah termasuk pajak.

 

Blue Point Bay Villas and Spa

(Source: bluepointbayvillas.com)

Nuansa tradisional, tenang, dan nyaman ditawarkan oleh Blue Point Bay Villas and Spa. Terdapat banyak fasilitas seperti pantai pribadi, Jacuzzi, spa dan sauna, serta outdoor pool yang siap memanjakan kamu dan pasangan. Berjarak sekitar 35 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, villa ini berlokasi cukup strategis dan menyuguhkan pemandangan khas Uluwatu yang romantis. Pesan villa dengan harga spesial bulan ini, Rp 1.085.811/kamar/malam sudah termasuk pajak.

 

Hidden Hills Villas

(Source: iamaileen.com)

Villa mewah dengan harga yang cukup terjangkau, Hidden Hills Villas merupakan villa yang memenangkan World Luxury Hotel Awards pada tahun 2017 ini. Hidden Hills Villas menawarkan suasana villa ekslusif yang didesain khusus dengan tema dan style yang spesifik. Nikmati living room yang ekslusif, king sized bed dan pemandangan lautan yang mengagumkan. Kamar-kamar villa tematik yang bisa kamu pilih cukup beragam; Ocean View Villa Jacuzzi Joglo, Ocean View Pool Villa Santorini, Marrakesh, Sekapa, Sanya, dan Grande. Meskipun ekslusif dan bertaraf internasional, kamu dan pasangan tetap bisa honeymoon disini dengan diskon spesial 50% dari via.com, menjadi Rp 3.155.373/kamar/malam termasuk pajak.

 

Samabe Bali Suites & Villas

(Source: Samabe.com)

Berlokasi di Nusa Dua bagian selatan, suite & villa mewah bintang 5 ini dikelilingi oleh nuansa tropis, pantai pasir putih yang private, dan panorama lautan biru yang mempesona. Samabe Bali Suites & Villas menawarkan pengalaman honeymoon yang eksklusif dimana kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas hingga aktifitas seperti yoga, kelas memasak, dan romantic dinner. Nikmati fancy honeymoon experience dengan harga spesial dari via.com, pesan kamar villa seharga Rp 4.216.000/kamar/malam sudah termasuk pajak.

 

The Samaya Seminyak

(Source: kuoni.co.uk)

Hening dan ekslusif, strategis ke destinasi-destinasi terbaik sekitar Seminyak dan Kuta; The Samaya Seminyak Villa dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu dan pasangan yang ingin berbulan madu dengan bersantai di villa mewah dan tetap ingin meng-explore kawasan hiburan di Bali. Dilengkapi dengan pemandangan ocean view dan sunset yang romantis, lokal dan internasional special dining experience dan private pool di villa; luxurious villa ini bisa kamu pesan dengan harga Rp 5.725.291/kamar/malam.

 

Four Seasons Resort Bali

(Source: hospitalitynet.org)

Manjakan diri kamu dan pasangan dengan honeymoon di resort mewah, tepatnya di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Resort bintang 5 ini siap membuat kamu menikmati nuansa eksotisme Bali yang khas, romantis, lengkap dengan pemandangan laut dan direct access ke pantai yang menenangkan, langsung dari kamar villa.  Four Seasons Resort Bali memperoleh rating bintang 5 dari Forbes Travel Guide 2017. Jangan lewatkan experience untuk berenang di infinity pool, pemandangannya langsung mengarah ke Jimbaran Bay yang menyegarkan mata. Suasana resort ini cocok untuk quality time kamu dan pasangan. Pesan kamar dengan harga Rp 6.654.425/kamar/malam.

Bulan madu jadi lebih menyenangkan dan mudah jika sudah dipersiapkan dari jauh hari. Pesan kamar villa dan resort di Bali dengan harga spesial, promo ini hanya sampai 31 Desember 2017, jadi jangan sampai ketinggalan. Persiapkan hal spesial untuk pasangan kamu bersama via.com, your travel partner.

Leave a comment

Newsletter subscribe