September 7, 2017 2 min to read

Mau Melamar si Dia? Lamar di 5 Tempat Romantis Ini Aja!

Category : Destination, Holiday, Uncategorized

Menikah mungkin menjadi momen yang paling ditunggu semua pasangan. Tidak hanya akad dan resepsinya saja, proses melamar pasangan juga wajib dipersiapkan dengan baik agar menjadi momen yang tidak akan terlupakan! Tidak perlu repot-repot cari spot romantis hingga luar negeri, destinasi-destinasi wisata dalam negeri ini juga bisa jadi pilihan terbaik dan romantis untuk momen kalian lho…

 

Bukit Moko, Bandung

(Source: Google)

Tidak diragukan lagi, Bandung adalah salah satu kota paling romantis di Indonesia. Ada banyak tempat romantis di Bandung, tapi agar lebih istimewa, ajak calon pasangan hidupmu ke Bukit Moko. Bukit dengan ketinggian sekitar 1500 mdpl ini merupakan titik tertinggi di kota Bandung. Malam hari akan jadi waktu paling tepat karena kamu akan disuguhkan pemandangan city lights yang sangat indah dan udara dingin khas Bandung yang menyejukkan. Pemandangan sunrise disini juga tidak kalah indah. Pemandangan yang indah akan sangat mendukung momen lamaran kamu, so sweet!

 

Pink Beach, Pulau Komodo

(Source: Google)

Bukan hanya karena pasir pantai nya yang berwarna pink saja, keseluruhan pemandangan di pantai ini sangat mempesona! Mulai dari pantainya hingga hamparan lembah di sisi pantai, semua tempat ini bisa kamu jadikan spot yang menarik untuk mengungkapkan kalimat “would you marry me” kepada dirinya!

 

Kalibiru, Yogyakarta

(Source: Google)

Ajak pasangan kamu ke Jogja, tepatnya ke Kalibiru. Selain disuguhkan panorama yang mempesona dari ketinggian, udara sejuk di tempat ini juga akan menambah keromantisan suasana ketika kamu akan menyatakan perasaan. Sensasi melamar di atas ketinggian juga akan jadi hal yang unforgettable banget! Karena tempat ini “lamaran-able”, kamu bisa request ke pihak desa wisata Kalibiru untuk membuat acara lamaran disitu lho!

 

Raja Ampat, Papua

(Source: Godiva Pictures)

Popularitas Raja Ampat semakin meningkat di kalangan turis mancanegara. Tentu saja, hal ini karena keindahan alamnya yang luar biasa. Jika kamu ingin momen melamar si dia lebih ekslusif, kamu bisa ajak dia liburan ke Raja Ampat dan menyatakan lamaranmu padanya, di kelilingi pasir putih yang bersih dan pemandangan air laut yang jernih. Tak perlu jauh ke Maldives deh, suasana ekslusif dan romantisnya bakalan “dapet banget”.

 

Dieng, Jawa Tengah

(Source: Google)

Ingin memberikan momen yang lebih tidak terduga? Kamu bisa mengajak pasanganmu menikmati sunrise dari puncak Gunung Sikunir, Dieng. Cuaca yang sangat dingin dan pemandangan sunrise yang sangat indah bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan momen lamaran yang menghangatkan hati. Apalagi kalau kamu berencana untuk melamarnya pada sekitar bulan Agustus, kamu bisa mengajaknya ke Dieng Culture Festival. Festival yang selalu jadi incaran tiap wisatawan ini selalu menghadirkan suguhan musik yang asyik dinikmati hingga momen penerbangan ratusan lampion di malam hari, suasana romantis ini sangat bisa kamu jadikan sebagai momen yang tepat untuk mengajak si dia melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya. Bakalan romantis banget deh Vrens!

 

(Source: Wedding Planning)

Kalau kamu sudah yakin dengan pasangan kamu yang sekarang, kamu bisa mulai mempersiapkan bagaimana dan dimana kamu akan melamar si dia. Selain menyiapkan mental, jangan lupa siapkan juga kebutuhan travel nya seperti pesan tiket pesawat dari jauh hari. Semakin awal kamu beli tiket pesawat, kamu bisa lebih hemat dan menyimpan uang untuk kebutuhan lainnya. Apalagi dengan promo tiket pesawat dari via.com, liburan dengan pasangan akan jadi lebih hemat lagi! Semoga beruntung dan lancar dalam melamar si dia ya, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe