Mau Fancy Trip? Yuk ke 7 Destinasi Liburan Mewah di Dunia!

July 11, 2017 3 min to read

Mau Fancy Trip? Yuk ke 7 Destinasi Liburan Mewah di Dunia!

Category : Destination, Holiday

Siapa sih yang nggak suka liburan? Bisa dibilang, hampir semua orang butuh libur...

4 Hotel dengan View Pantai Terbaik di Batam

July 7, 2017 2 min to read

4 Hotel dengan View Pantai Terbaik di Batam

Category : Destination, Holiday

Mulai dari hamparan pasir yang bermacam warna, jernihnya air laut, dan beragamny...

7 Diving Spot Terbaik di Indonesia

July 4, 2017 3 min to read

7 Diving Spot Terbaik di Indonesia

Category : Destination, Holiday

Berenang dengan bebas di lautan dengan ikan-ikan… Unless you don’t like wate...

3 Destinasi Wisata Singapura yang Mainstream tapi Tetap Diminati

June 28, 2017 2 min to read

3 Destinasi Wisata Singapura yang Mainstream tapi Tetap Diminati

Category : Destination, Holiday

Singapura bisa dibilang menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi orang I...

7 Destinasi Mudik Paling Populer!

June 22, 2017 3 min to read

7 Destinasi Mudik Paling Populer!

Category : Destination, Holiday

Sebentar lagi hari raya yang paling ditunggu-tunggu umat Muslim akan datang. Yap...

Liburan Lebih Fleksibel, Atur Jadwal Liburan Senyaman-mu!

June 20, 2017 2 min to read

Liburan Lebih Fleksibel, Atur Jadwal Liburan Senyaman-mu!

Category : Travel Hacks, Travel Tips, Uncategorized

Pernah gak sih saat kamu udah bikin planning liburan dari jauh-jauh hari taunya ...

Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo untuk Mudik

June 8, 2017 3 min to read

Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo untuk Mudik

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Bulan Ramadhan selalu jadi bulan yang ditunggu-tunggu setiap umat muslim, bukan ...

Nunggu Waktu Berbuka? Ini Dia 7 Destinasi Paling Seru Buat Ngabuburit di Jakarta!

June 6, 2017 4 min to read

Nunggu Waktu Berbuka? Ini Dia 7 Destinasi Paling Seru Buat Ngabuburit di Jakarta!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Bulan puasa datang lagi Vrens! Gak kerasa udah satu minggu lebih kita menjalani ...

Liburan Saat Lebaran Enaknya Kemana Yaa?

May 31, 2017 3 min to read

Liburan Saat Lebaran Enaknya Kemana Yaa?

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Gak terasa, sekarang kita udah berjumpa lagi sama bulan suci Ramadhan, itu artin...

Wisata Halal di Bangkok, Libur Tenang bikin Senang!

May 18, 2017 2 min to read

Wisata Halal di Bangkok, Libur Tenang bikin Senang!

Category : Culinary, Holiday, Travel Tips

Familiar mendengar nama Pattaya? Wat Arun? Chatuchak Market? Yap! Tempat-tempat ...

Yuk Explore 4 Pulau Indah di Makassar Ini!

May 16, 2017 2 min to read

Yuk Explore 4 Pulau Indah di Makassar Ini!

Category : Destination, Holiday

Jika kita berbicara tentang wisata Makassar, hal yang lebih identik di ingatan p...

Ini Dia 5 Tips Liburan Murah ke Seoul, Libur Senang tetap Hemat!

May 12, 2017 4 min to read

Ini Dia 5 Tips Liburan Murah ke Seoul, Libur Senang tetap Hemat!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Familiar dengan Kimchi dan K-Pop? Yap, beberapa tahun terakhir ini, kota Seoul, ...

7 Kuliner Lezat Khas Bangkok yang Wajib Kamu Coba!

May 9, 2017 3 min to read

7 Kuliner Lezat Khas Bangkok yang Wajib Kamu Coba!

Category : Culinary, Destination, Holiday

Saat liburan rasanya kurang lengkap kalau tidak mencicipi makanan khas daerah de...

4 Tempat Hits Di Bali Yang Instagram-able!

May 4, 2017 3 min to read

4 Tempat Hits Di Bali Yang Instagram-able!

Category : Destination, Holiday

Suka selfie dan fotografi? Bali dapat dijadikan pilihan yang pas! Banyak tempat ...

Jelajah Destinasi Wisata di Shanghai dalam 3 Hari

May 2, 2017 2 min to read

Jelajah Destinasi Wisata di Shanghai dalam 3 Hari

Category : Destination, Holiday

Makanan yang lezat, pusat belanja yang lengkap dan atraksi hiburan khas negeri C...

5 Objek Wisata Bahari di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

April 28, 2017 5 min to read

5 Objek Wisata Bahari di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Category : Destination, Holiday

Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari banyak pulau dan dikelili...

7 Tempat Wisata Thailand Yang Layak Dikunjungi!

April 25, 2017 6 min to read

7 Tempat Wisata Thailand Yang Layak Dikunjungi!

Category : Destination, Holiday

Hi Vrens! Butuh liburan untuk keluar dari rutinitas sehari-hari? Mau keluar nege...

Apa Saja Keunikan Pulau Komodo? Ini Dia Keunikannya

April 25, 2017 3 min to read

Apa Saja Keunikan Pulau Komodo? Ini Dia Keunikannya

Category : Destination, Holiday

Di Indonesia, selain kaya akan kuliner dan budayanya, Indonesia juga merupakan n...

4 Tempat Paling Romantis untuk Honeymoon di Bali

April 21, 2017 2 min to read

4 Tempat Paling Romantis untuk Honeymoon di Bali

Category : Destination

Bulan madu adalah salah satu hal yang paling ditunggu bagi pasangan yang baru sa...

Budget Hotel di Jogja yang Backpacker-friendly!

April 21, 2017 2 min to read

Budget Hotel di Jogja yang Backpacker-friendly!

Category : Destination, Holiday

Mau liburan ke Jogja tapi nggak mau keluar banyak biaya? Liburan ala backpacker ...

Newsletter subscribe