October 4, 2017 1 min to read

5 Lokasi McD Terunik di Dunia

Category : Destination

Mcdonald’s merupakan restoran cepat saji asal Amerika Serikat. Saat ini, McDonald’s adalah salah satu rantai restoran terbesar di dunia, melayani sekitar 69 juta pelanggan setiap hari di lebih dari 100 negara dengan sekitar 36.900 outlet pada tahun 2016. Sebagian besar dari 35.000 outlet biasanya memiliki design bangunan yang seragam, namun tidak semuanya Vrens. Beberapa bangunan outletnya sangat aneh dan unik. Kamu penasaran? Yuk lihat beberapa design bangunan yang unik membuat para pelanggan semakin tertarik.

Roswell, New Mexico

(Source: google)

Design bangunan Mcdonald’s yang terletak di Roswell, Mexico ini sangatlah unik. Bangunan tersebut berbentuk pesawat luar angkasa, hal tersebut dikarenakan pada tahun 1947 di Roswell diduga sebuah kapal UFO mendarat di ladang luas dekat kota. Keunikan bentuk yang dimiliki bangunan ini membuat banyak pengunjung yang berasal dari luar kota maupun negeri.

 

Kristiansand, Norway

(Source: google)

Bangunan yang indah ini sekarang dibaluti dengan cat kuning khas Mcdonalds’s. Dulunya bangunan ini merupakan sebuah bank, tempat menyimpan uang, dan mengambil uang.  Namun seiring berjalannya waktu fungsi gedung tersebut berubah, membuat kita mengeluarkan uang di bangunan tersebut untuk membeli hamburger , kentang goreng dll. Akses keluar masuk gedung pun sekarang tidak dari depan gedung, melainkan melalui pintu samping gedung.

 

Dallas, Texas

(Sumber: Google)

Kali ini bangunan outlet Mcdonald’s di Dallas texas, berbentuk kotak besar Happy Meal. Bentuknya sangatlah menarik dan unik, dipastikan hal tersebut untuk menarik perhatian semua orang. Bagaimana menurut kalian?apakah cara ini berhasil menarik perhatian pelanggan Mcdonald’s ?

 

Barstow, California

(Sumber: Google)

Nah kali ini outlet Mcdonald’s di stasiun Barstow cukup berbeda dari lainnya, karena seluruh aktifitasnya berada dalam gerbong kereta. Tetapi tenang saja, kereta itu sudah tidak digunakan lagi sebagai transportasi, jadi kamu tidak perlu takut. Para pengunjung pun dapat menikmati Mcdonald’s dengan nuansa yang otentik.

Bray, Ireland

(Sumber: Google)

Bangunan bergaya tudor ini merupakan ciri khas bangunan abad ke-19, pada lantai dasar digunakan sebagai rumah pasar hingga tahun 1940-an. Outlet Mcdonald’s di kota Bray, Ireland yang sangat mengesankan ini, mulai beroperasi pada tahun 1997. Faktanya lantau atas berfungsi sebagai ruang untuk dewan kota Bray. Nah, outlet ini menjadi salah satu yang paling keren di dunia menurut USA Today.

Setelah melihat bangunan-bangunan outlet Mcdonald’s diatas, gimana Vrens? Kamu tertarik gak mengunjungi tempat-tempat unik tersebut? kamu bisa pilih outlet yang paling unik untuk kamu kunjungi Vrens. Yuk cek penerbangan murah ke negara tujuanmu di sini via.com !

 

Leave a comment

Newsletter subscribe