BOSAN DENGAN PANTAI? KUNJUNGI TEMPAT INI SAAT LIBURAN KE BALI

August 6, 2020 2 min to read

BOSAN DENGAN PANTAI? KUNJUNGI TEMPAT INI SAAT LIBURAN KE BALI

Category : Destination, Holiday

Vrens, apa yang pertama kali ada di benak kamu jika mendengar nama Bali? Mayorit...

EXPLORE KARIMUNJAWA DENGAN MENGUNJUNGI 4 DESTINASI INI

August 5, 2020 2 min to read

EXPLORE KARIMUNJAWA DENGAN MENGUNJUNGI 4 DESTINASI INI

Category : Destination, Holiday

Vrens, pernah mengunjungi atau mendengar nama Karimunjawa? Sebuah pulau yang ber...

TEMPAT WISATA YANG BIKIN KAMU SERASA DI LUAR NEGERI

July 29, 2020 2 min to read

TEMPAT WISATA YANG BIKIN KAMU SERASA DI LUAR NEGERI

Category : Destination, Holiday

Vrens, tahu tidak kalau ada beberapa tempat wisata di Indonesia yang mirip denga...

24/7 #VIASELALUADA UNTUK ANDA!

July 29, 2020 1 min to read

24/7 #VIASELALUADA UNTUK ANDA!

Category : Uncategorized

Sebagai salah satu The Largest Travel Exchange di Indonesia, Via.com tentunya s...

MAU STAYCATION AMAN? IKUTI 5 TIPS BERIKUT

July 28, 2020 2 min to read

MAU STAYCATION AMAN? IKUTI 5 TIPS BERIKUT

Category : Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, long weekend ini kamu udah punya rencana untuk staycation? Staycation mer...

3 Surga Tersembunyi di Jogja untuk Pecinta Gunung

July 28, 2020 2 min to read

3 Surga Tersembunyi di Jogja untuk Pecinta Gunung

Category : Destination, Holiday

Salah satu objek wisata  utama di pulau Jawa ini memiliki banyak sejarah. Terca...

KEAJAIBAN DANAU BAIKAL DI RUSIA

July 20, 2020 2 min to read

KEAJAIBAN DANAU BAIKAL DI RUSIA

Category : Destination, Holiday

Vrens, punya rencana untuk traveling ke Rusia? Jika iya, kamu wajib memasukkan s...

DESTINASI WARNA-WARNI DI DUNIA YANG MEMPESONA

July 16, 2020 2 min to read

DESTINASI WARNA-WARNI DI DUNIA YANG MEMPESONA

Category : Destination, Holiday

Vrens, setuju ngga sih kalau melihat hal yang berwarna-warni bikin mood jadi leb...

5 TIPS MENABUNG UNTUK RENCANA TRAVELING

July 14, 2020 2 min to read

5 TIPS MENABUNG UNTUK RENCANA TRAVELING

Category : Holiday, Travel Tips

Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk bisa traveling ke destinasi impian, ...

HIDDEN GEMS DI PULAU JAWA UNTUK LIBURAN SINGKATMU

July 6, 2020 2 min to read

HIDDEN GEMS DI PULAU JAWA UNTUK LIBURAN SINGKATMU

Category : Uncategorized

Vrens, weekend nanti berencana untuk liburan singkat ke luar Jakarta? Kalau kamu...

SELAIN MERLION PARK, 5 TEMPAT INI BISA KAMU KUNJUNGI DI SINGAPURA SECARA GRATIS!

June 30, 2020 3 min to read

SELAIN MERLION PARK, 5 TEMPAT INI BISA KAMU KUNJUNGI DI SINGAPURA SECARA GRATIS!

Category : Uncategorized

Singapura telah menjadi salah satu negara favorit traveler Indonesia untuk mengh...

DI TEMPAT UMUM SAAT NEW NORMAL? WAJIB TAHU PANDUANNYA

June 29, 2020 2 min to read

DI TEMPAT UMUM SAAT NEW NORMAL? WAJIB TAHU PANDUANNYA

Category : Uncategorized

Vrens, Indonesia saat ini tengah berada dalam fase kenormalan baru atau yang leb...

5 TEMPAT MENAKJUBKAN DALAM FILM YANG TERNYATA ADA DI DUNIA NYATA

June 16, 2020 2 min to read

5 TEMPAT MENAKJUBKAN DALAM FILM YANG TERNYATA ADA DI DUNIA NYATA

Category : Uncategorized

Apakah Vrens penyuka film? Jika iya, pasti pernah mengamati latar tempat yang me...

CATAT! INI PERSYARATAN WAJIB UNTUK CALON PENUMPANG PESAWAT

June 12, 2020 0 min to read

CATAT! INI PERSYARATAN WAJIB UNTUK CALON PENUMPANG PESAWAT

Category : Uncategorized

Vrens, siapa yang sudah tidak sabar untuk melakukan perjalanan lagi? bulan Juni ...

TAMAN NASIONAL BALURAN: EKSOTISME AFRICA VAN JAVA DI TIMUR PULAU JAWA

June 5, 2020 1 min to read

TAMAN NASIONAL BALURAN: EKSOTISME AFRICA VAN JAVA DI TIMUR PULAU JAWA

Category : Uncategorized

Jika Vrens sedang berkunjung ke Jawa Timur dan menginginkan sensasi liburan yang...

CARA MUDAH LAKUKAN RELAKSASI DI RUMAH

May 29, 2020 2 min to read

CARA MUDAH LAKUKAN RELAKSASI DI RUMAH

Category : Uncategorized

Mewabahnya COVID-19 memang mengharuskan kita untuk #DiRumahAja hingga berbulan-b...

6 HIDANGAN KHAS LEBARAN DARI BERBAGAI NEGARA YANG HARUS KAMU COBA!

May 26, 2020 2 min to read

6 HIDANGAN KHAS LEBARAN DARI BERBAGAI NEGARA YANG HARUS KAMU COBA!

Category : Uncategorized

Vrens, beberapa hari lalu umat muslim di seluruh dunia telah merayakan hari keme...

5 TRADISI UNIK LEBARAN DI BERBAGAI BELAHAN DUNIA

May 19, 2020 2 min to read

5 TRADISI UNIK LEBARAN DI BERBAGAI BELAHAN DUNIA

Category : Uncategorized

Hari Raya Idul Fitri, atau biasa disebut dengan lebaran, merupakan hari yang pal...

LIBURAN SETELAH PANDEMI? SIMAK FAKTA & TIPS BERIKUT

May 14, 2020 2 min to read

LIBURAN SETELAH PANDEMI? SIMAK FAKTA & TIPS BERIKUT

Category : Uncategorized

Pasti banyak diantara Vrens yang sudah bosan berdiam diri di rumah selama kurang...

GAK KALAH DARI BALI, 5 PANTAI DI JAWA BARAT INI WAJIB DIKUNJUNGI

May 11, 2020 2 min to read

GAK KALAH DARI BALI, 5 PANTAI DI JAWA BARAT INI WAJIB DIKUNJUNGI

Category : Uncategorized

Mungkin selama ini jika ditanya rekomendasi pantai menawan di Indonesia, mayorit...

Newsletter subscribe