July 29, 2020 1 min to read

24/7 #VIASELALUADA UNTUK ANDA!

Category : Uncategorized

Sebagai salah satu The Largest Travel Exchange di Indonesia, Via.com tentunya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anda selaku customer. Melayani serta memberikan informasi penuh setiap waktu tentu menjadi sebuah pacuan bagi Via.com Indonesia untuk bisa selalu ada bagi Anda.

Apakah di tengah malam Anda membutuhkan bantuan untuk reschedule penerbangan? atau di akhir pekan Anda menginginkan bantuan staff untuk proses refund? Tidak perlu khawatir, karena Via.com memberikan pelayanan setiap hari selama 24 jam untuk selalu membantu Anda semua. Berikut adalah beberapa layanan yang Via.com berikan untuk membantu Anda.

1. Layanan Telepon

Layanan ini adalah salah satu layanan yang memberikan respon cepat jika Anda membutuhkan bantuan staff Via.  Melalui telepon, Tim Call Center atau Helpdesk akan membantu Anda dalam memproses berbagai hal seperti refund, reschedule, atau mungkin permasalahan yang Anda butuhkan seputar penjualan. Layanan ini bisa Anda gunakan dengan menghubungi telepon di nomor 021-29-800-800.

2. Layanan Email

Email merupakan layanan selanjutnya yang sering digunakan. Melalui email, Anda akan lebih leluasa dalam mengajukan sebuah request karena bisa sekaligus mengirimkan attachment yang ingin dibantu proses oleh staff terkait. Jangan khawatir jika Anda merasa email Anda lama dibalas oleh staff kami, itu karena kami selalu membalas email secara berurutan. Kami selalu berusaha untuk membalas dengan cepat dan menyelesaikan request atau bantuan yang Anda butuhkan. Layanan ini bisa Anda gunakan dengan mengirimkan email ke cs@via.com.

3. Aplikasi chat Website

Beberapa dari Anda mungkin belum familiar dengan layanan ini, namun Anda juga bisa menghubungi kami melalui chat atau kolom percakapan yang tersedia di dalam website. Tombol chat biasanya terletak di pojok kanan atas pada website Via.com Indonesia. Anda bisa memilih ingin menghubungi terkait layanan apa (top up, flight, hotel dll). Layanan ini bisa Anda gunakan dengan langsung log in ke www.via.id.

Itulah beberapa layanan yang bisa Anda gunakan dan manfaatkan untuk membantu semua request serta bantuan yang Anda butuhkan dari kami. Anda bisa menghubungi kami setiap hari selama 24 jam, karena #VIAselaluADA.

Leave a comment

Newsletter subscribe