January 19, 2024 1 min to read

4 Tren Kereta di Indonesia untuk Traveling Seru Jelajah Nusantara

Category : Uncategorized

2024 ini, traveler seperti Via Vrens wajib punya referensi jalan-jalan yang unik. Biar gak bosen dan punya pengalaman baru, hal kaya gini tentunya harus kamu pertimbangkan. Salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan adalah kereta api, tentu saja persembahan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Vrens, yuk, ciptakan perjalanan yang lebih seru dengan naik kereta! Tahun 2024 nanti diprediksi ada 4 tren kereta dan semuanya wajib kamu jajal. Simak informasi lengkapnya di bawah ini dan jangan lewatkan penawaran menarik di via.id.

  • Kereta Cepat KCIC Whoosh

Untuk pengalaman terbaru dan yang tak boleh ketinggalan tentu saja Kereta Cepat Jakarta—Bandung “Whoosh”. Rasakan sensasi perjalanan dengan Kereta Cepat KCIC Whoosh. Hemat waktu, efisien, dan pastinya menyenangkan untuk sampai Bandung hanya dalam 45 menit saja!

  • Suite Class

Via Vrens juga punya opsi untuk nikmati kenyamanan ekstra dengan memilih suite class. Fasilitas mewah dan privasi yang lebih tinggi akan membuat perjalanan mereka semakin istimewa. Suite Class Compartment bergaya seperti first class pesawat dan tersedia hanya 16 ruang. Saat ini, suite class ada untuk KA Bima dan Argo Semeru.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  • Kereta Panoramic

Ciptakan perjalanan dengan pemandangan luar biasa sepanjang perjalanan dengan kereta panoramic. Jendela besar pada gerbongnya akan memberikan pandangan yang spektakuler, menjadikan setiap momen perjalananmu sebagai pengalaman visual yang tak terlupakan. Saat ini, KA Panoramic dapat ditemu di KA Argo Wilis, Argo Parahyangan, dan Turangga.

  • “Jaladara” di Solo

Jaladara atau “Sepur Kluthuk Jaladara” adalah kereta api istimewa yang mengusung tema tradisional. Kereta ini masih mengandalkan teknologi uap zaman dulu dan bergaya klasik. Dengan interior yang khas dan kenyamanan ala tempo dulu, kamu bisa rasain pesona budaya Solo selama perjalanan. Ya, kereta ini hanya ada di Solo, tepatnya mengelilingi Loji Gandrung, Museum Radya Pustaka, Sriwedari, dan berakhir di Stasiun Solo Kota.

Nikmati pengalaman perjalanan yang berbeda dengan menawarkan opsi naik kereta yang sedang tren. Rasakan perjalanan jelajahi keindahan Indonesia dengan kenyamanan dan gaya yang berbeda. Via.com Indonesia telah bekerja sama dengan KAI (Kereta Api Indonesia) untuk hadirkanpengalaman perjalanan terbaik buat kamu. Pemesanan tiket kereta menjadi lebih mudah dan cepat, sehingga Via Vrens tinggal fokus nikmati liburan.

Cek update info dan promonya dengan klik di sini!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe