December 21, 2023 1 min to read

Via.com Raih Penghargaan Bergengsi dari Kereta Api Indonesia (KAI)

Category : Uncategorized

Pada 13–14 Desember lalu, Kereta Api Indonesia (KAI) menyelenggarakan Gathering Mitra B2B dengan tema yang menginspirasi, “Collaboration Leads to Success.” Kegiatan ini dilangsungkan di Bandung dengan malam puncak diadakan di Rosella Room, Hotel Pullman. Acara yang begitu meriah ini menjadi saksi dari penghargaan yang diberikan oleh KAI kepada mitra penjualannya yang luar biasa, termasuk Via.com!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Acara diawali dengan kehadiran para tamu undangan yang diberangkatkan menggunakan kereta cepat “Whoosh,” sebuah pengalaman unik yang langsung dihadirkan oleh KAI. Para undangan diajak menikmati sensasi pilihan baru untuk perjalanan Jakarta–Bandung ini. Perjalanan yang menyenangkan ini membawa para tamu ke kota kembang untuk langsung menikmati makan siang.

Momen berharga pun tiba. Azqia Oktadini, Product Supervisor – Hotels & Non-Air Products serta Bonita Marchelina, Sales Assistant Manager Area Jabodetabek, mewakili Via.com sebagai salah satu mitra penjualan terbaik KAI. Keduanya dipercaya untuk menerima penghargaan prestisius ini atas dedikasi dan kerjasama luar biasa.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Dalam pernyataan singkat mereka, Azqia dan Bonita tidak lupa menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang mereka terima. Keduanya dengan rendah hati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mitra Via dan pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan mereka.

Namun, malam itu tidak hanya tentang formalitas penghargaan. Keesokan harinya, para tamu undangan diajak untuk merasakan keseruan dengan offroad di daerah Cikole, Lembang. Pengalaman yang tak terlupakan ini semakin mempererat ikatan antara KAI dan mitra-mitra setianya.

Sebagai penutup perjalanan yang penuh kenangan, peserta Gathering KAI diundang untuk menaiki Kereta Panoramic, sebuah pengalaman pulang yang berbeda dari biasanya. Pemandangan yang menakjubkan dan kenyamanan perjalanan menambahkan kesan tak terlupakan dalam setiap langkah. Tentunya, hal ini pun bisa dinikmati oleh masyarakat luas dengan pilihan KA PAnoramic yang tersedia untuk beberapa kereta dan rute.

Dalam suasana keakraban, Gathering Mitra B2B KAI di Bandung memberikan penghargaan bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai bukti nyata bahwa kolaborasi adalah kunci kesuksesan bersama. Sekali lagi, Via.com mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari PT KAI dan kontribusi Mitra Via serta pelanggan lainnya.

Segala yang kamu butuhkan, ada di sini!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe