November 11, 2023 1 min to read

Rayakan 12 Tahun Via.com di Indonesia

Category : Uncategorized

Sebagai salah satu pelopor di industri perjalanan online di Indonesia, Via.com merayakan perjalanan yang luar biasa selama 12 tahun sejak kedatangannya pada 11 November 2011. Hari jadi yang ke-12 ini tidak hanya menjadi momentum untuk bersyukur, tetapi juga merayakan keberhasilan dan tekad Via.com dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Dengan kehadirannya di Indonesia pada tahun 2011, Via.com segera menjadi salah satu pemain utama dalam industri perjalanan online di tanah air. Dengan model bisnis yang unik, semangat inovatif, dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, Via.com membangun reputasi yang kuat sebagai mitra perjalanan terpercaya.

  • Bangkit dari Keterpurukan di Tengah Pandemi

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi telah memberikan dampak besar pada industri perjalanan. Namun, Via.com berhasil menjadikan halangan menjadi tantangan. Keberhasilan untuk bangkit kembali dengan adaptasi yang cerdas dan keberanian untuk terus berinovasi. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya berbagai produk dan layanan baru, sebut saja asuransi, charter flight, bus, serta program Webinar baik bersama maskapai maupun mitra lainnya. Keputusan ini tidak hanya menguntungkan Via.com sendiri, tetapi juga mendukung ekosistem perjalanan di Indonesia.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

  • Produk dan Layanan yang Beragam

Via.com tidak hanya sekadar platform pemesanan tiket pesawat. Seiring berjalannya waktu, Via.com tumbuh dengan beragam produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang dinamis. Dari penerbangan, charter flight, kereta api, bus, hingga pelayaran, hotel, paket liburan, asuransi, pulsa & PPOB, airport VIP assistance, dan e-visa, Via.com merupakan one stop travel solution dengan balutan layanan yang paripurna.

  • Dukungan Terhadap Perusahaan dan Kebutuhan Perjalanan Lainnya

Selain fokus pada pelanggan individu, Via.com juga aktif mendukung berbagai perusahaan dalam memenuhi segala kebutuhan perjalanan dan akomodasi. Kemitraan ini menciptakan ekosistem perjalanan yang saling menguntungkan, di mana setiap entitas dapat tumbuh dan berkembang bersama. Sudah banyak perusahaan di Indonesia yang menikmati kemudahan pemesanan akomodasi perjalanan dengan sistem dan layanan Via.com.

Meski telah mencapai usia 12 tahun, Via.com tidak berniat untuk berhenti di sini. Komitmen untuk terus berkarya, terus berbenah, dan tetap hadir dalam memajukan pariwisata Indonesia menjadi landasan yang kuat. Via.com tidak hanya menjadi penyedia layanan perjalanan, namun juga menjadi bagian dari perkembangan industri pariwisata di Indonesia.

Segala yang Via Vrens butuhkan, ada di sini!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe