July 9, 2021 1 min to read

Work From Bali dengan Aman dan Nyaman

Category : Destination

Vrens, pandemi Covid-19 yang belum mereda dan kembali membatasi pergerakan kita dengan diberlakukannya aturan-aturan baru agaknya membuat kita jenuh. Tuntutan pekerjaan ataupun produktivitas agar tetap dapat menjalani hari tetap harus dipenuhi di tengah kondisi yang tidak menentu. Jika ingin melepas kejenuhan dan stres namun tetap produktif, work from Bali dapat menjadi pilihanmu.

Bekerja dari Bali atau work from Bali adalah langkah yang bisa kamu coba untuk melepas kejenuhan bekerja dari rumah dan mendapatkan nuansa yang berbeda. Menginap beberapa waktu di hotel dengan pemandangan dan nuansa yang indah khas Bali tentunya dapat membuatmu semakin nyaman dan semakin produktif.

Sekarang, Via Indonesia menyediakan paket promo untuk kamu yang ingin work from Bali, lho! Terdapat dua hotel yang dapat kamu pilih, The 101 Hotel Bali Fontana berbintang 4 dan LV8 Hotel berbintang 5. Tentunya, kedua hotel memiliki kamar yang nyaman, panorama alam khas Bali yang cantik, serta pelayanan kamar yang akan memanjakanmu.

Promo paket work from Bali di The 101 Hotel Bali Fontana tersedia untuk 7 malam, 14 malam, dan 30 malam. Promo sudah termasuk daily laundry, VIP access, dan penjemputan gratis dari bandara bagi yang menginap minimal 14 malam. Promo lainnya di LV8 Hotel tersedia untuk masa penginapan minimal satu bulan dengan pilihan kamar one bedroom suit, family suite, one bedroom with pool, two bedroom suite, dan two bedroom suite pool.

Work From Bali dapat menjadi pilihanmu dan tentunya akan membuatmu semakin nyaman. Kamu pun tetap dapat aman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan menghindari kerumunan. Rasanya, menginap di kamar dengan pemandangan indah dan suasana nyaman sudah cukup untukmu tetap produktif di masa pandemi. Segera cek dan pesan paket promo work from Bali di sini!

Temukan Promo Menarik Lainnya di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe