April 29, 2024 1 min to read

4 Destinasi Favorit Wisatawan Mancanegara di Indonesia yang Wajib Dijelajahi

Category : Destination, Travel Tips

Indonesia, dengan keberagaman alam dan budayanya yang membanggakan, menawarkan berbagai destinasi wisata yang memukau bagi para traveler. Apalagi, wisatawan yang datang dari mancanegara bisa banget dibikin terpukau dan betah. Meskipun beberapa di antaranya mungkin sudah mainstream, tetapi keindahan dan pesonanya tetap membuat mereka menjadi destinasi favorit yang wajib dikunjungi.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Vrens, buat kamu yang lagi cari isnpirasi untuk liburan, ini dia rekomendasi 4 destinasi di Indonesia yang sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara!

  • Pulau Bali

Terkenal sebagai surganya wisatawan, Pulau Bali menawarkan pesona pantai yang memesona, budaya yang kaya, dan alam yang menakjubkan. Dari pantai-pantai eksotis seperti Kuta, Seminyak, hingga Ubud yang memikat dengan keindahan sawah dan hutan tropisnya, Bali menjanjikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Sekadar bersantai di villa-villa yanga ada di Canggu aja udah bisa bikin kamu nyaman dan seru-seruan!

  • Raja Ampat

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Terletak di Papua Barat, Raja Ampat adalah surga bagi pecinta diving dan snorkeling. Dengan keanekaragaman hayati laut yang luar biasa, perairan jernih, dan karang yang memukau, Raja Ampat menjadi destinasi impian bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan bawah laut Indonesia. Keindahan barisan bukitnya juga jadi satu hal menarik yang bisa Via Vrens jelajahi.

  • Gunung Rinjani

Merupakan gunung tertinggi kedua di Indonesia, Gunung Rinjani menawarkan petualangan mendaki yang menantang dan pemandangan alam yang memukau. Di puncaknya terdapat danau kawah yang indah serta panorama matahari terbit yang memukau di sekitarnya. Hal itu tentunya menjadikan Gunung Rinjani sebagai destinasi favorit para pendaki mancanegara. Tentu saja, selain keindahan yang dapat ditemui di puncaknya, ada juga keindahan di kawasan sekitarnya serta di kaki gunungnya.

  • Candi Borobudur

Sebagai situs warisan dunia UNESCO, Candi Borobudur adalah salah satu peninggalan sejarah terbesar di Indonesia. Dengan arsitektur yang megah dan relief relief Buddha yang indah, Candi Borobudur menarik minat wisatawan dari seluruh dunia untuk menjelajahi keindahan dan makna spiritual yang terkandung di dalamnya. Panorama alam yang ditawarkan pun begitu eksotis memanjakan mata siapa saja yang ke sana.

Dengan mengunjungi destinasi-destinasi spektakuler ini, dijamin Via Vrens akan merasakan petualangan seru yang tak terlupakan di Indonesia! Pastikan untuk memenuhi kebutuhan perjalananmu bersama Via.id, tempat di mana kamu bisa menemukan promo dan informasi terkini untuk liburanmu. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pesona Indonesia yang memikat!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe