May 8, 2024 1 min to read

Jelajahi Keunikan Penang: 4 Destinasi Seru yang Layak Dikunjungi

Category : Culture, Destination, Holiday

Penang, salah satu kota unik di Malaysia, menawarkan pengalaman liburan yang seru dan tak terlupakan bagi para traveler—seperti Via Vrens. Terkenal dengan keindahan alamnya, warisan budayanya, dan arsitektur yang menarik, Penang memiliki banyak destinasi cantik yang layak untuk dijelajahi. Keseruan yang ada dijamin akan membawamu terlena dengan pesona khas melayu dan klasik Malaysia.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Vrens, ini dia empat destinasi unik di Penang yang wajib kamu kunjungi!

  1. Jembatan Penang

Salah satu landmark terkenal di Penang adalah Jembatan Penang. Jembatan ini yang merupakan jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara ini jadi destinasi yang wajib kamu nikmati. Menyajikan pemandangan spektakuler, Jembatan Penang ini menjadi tempat yang pas buat kamu nikmati matahari terbenam yang memukau.

  1. Kek Lok Si

Ini dia salah satu kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara. Kek Lok Si menawarkan arsitektur yang megah dan pemandangan yang memukau. Terletak di atas bukit Air Itam, kuil ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kedamaian spiritual. Tentunya, Via Vrens juga akan dimanjakan dengan panorama alam eksotis yang tersaji di seluruh area.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Burmese Temple

Kuil Burma yang terletak di Penang ini jadi salah satu tempat ibadah umat Buddha yang paling bersejarah dan indah di Malaysia. Dengan arsitektur yang anggun dan dekorasi yang kaya akan detail, kuil ini menarik wisatawan untuk menjelajahi keindahan dan sejarahnya. Salah satu hal yang cukup membedakan Burmese Temple dengan kuilnya adalah aura ketenangan yang hadir begitu menenangkan dan keindahannya punya ciri khas.

  1. Penang Hill

Salah satu destinasi wajib lainnya di Penang adalah Bukit Bendera atau Penang Hill. Via Vrens bisa mengeksplorasi destinasi ini dengan naik kereta kabel ke puncak bukit. Perjalananmu ke sana akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan pemandangan spektakuler kota George Town dan Selat Malaka yang luas.

Dengan menjelajahi keempat destinasi unik ini, Via Vrens dijamin bakalan punya pengalaman liburan yang seru dan memuaskan di Penang. Pastikan untuk ikuti paket tur seru dari Via.id untuk buat perjalananmu jadi lebih praktis dan efisien. Dan, kamu juga bisa sekalian jelajah Singapura dan Thailand. Jangan lewatkan update info dan promonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe