April 25, 2024 2 min to read

Pangandaran dengan 4 Destinasi Seru untuk Liburan Pasca Lebaran

Category : Destination, Product

Via Vrens mungkin sudah familier atau setidaknya pernah dengar tentang Pangandaran. Daerah di Jawa Barat satu ini adalah sebuah destinasi yang penuh pesona di tepi Samudra Hindia. Pangandaran tawarkan lebih dari sekadar pantai yang memukau. Selain Pantai Pangandaran yang terkenal, ada sejumlah tempat menarik lain yang siap memikat hatimu dan hadirkan pengalaman traveling yang seru!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Pangandaran juga sudah siap kamu jelajahi pasca lebaran ini, lho. Eits! Tapi, nanti dulu. Sebelum siapkan liburan seru ke sana, simak dulu info 4 destinasi serunya berikut!

  • Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran menjadi daya tarik utama dengan pasir putihnya yang lembut, ombak yang cocok untuk berselancar, dan suasana yang cocok untuk olahraga santai dan jogging di sepanjang pantai. Di sebelah barat, terdapat Batu Hiu yang menawarkan pemandangan batu karang yang menjulang tinggi dan menciptakan panorama yang menakjubkan. Garis pantai sepanjang Pangandaran hingga Batu Hiu atau sebaliknya pun bisa kamu jadikan track jogging yang apik.

  • Pantai Madasari

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Selanjutnya, Pantai Madasari menawarkan pesona eksotis dengan pantainya yang indah. Pantai ini juga diapit oleh bukit-bukit hijau yang membuatnya semakin menawan. Spot surfing di sini sangat populer dan menarik para peselancar dari berbagai penjuru untuk menikmati ombaknya yang menantang. Kalau Via Vrens doyan berselancar, pantai ini wajib kamu jajal. Pesona bebatuan karangnya juga begitu eksotis dan harus kamu nikmati.

  • Bukit Panenjoan

Bukit Panenjoan, yang sempat viral di media sosial, menawarkan pengalaman trekking yang mengasyikkan. Dari puncak bukit, kamu bisa menikmati panorama alam Pangandaran yang memukau lengkap dengan hamparan hutan hijau dan pantai yang memikat. Keindahan alam pegunungan serta perbukitan dengan warna-warna hijau yang asri jadi sajian utama bukit ini.

  • Cukang Taneuh

Tidak ketinggalan, Cukang Taneuh atau Green Canyon, menawarkan keindahan alam yang memesona dengan airnya yang jernih dan tebing-tebing yang menjulang tinggi. Via Vrens bisa merasakan keseruan body rafting di sini dan susuri sungai yang membelah tebing-tebing curam. Pesona hamparan gua-gua dengan stalaktit dan stalakmit yang memukau juga bisa kamu nikmati di sini.

Dengan beragam destinasi menarik seperti ini, Pangandaran sangat cocok dikunjungi untuk liburan pasca lebaran. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam Pangandaran yang memikat. Temukan promo dan harga terbaik untuk penuhi kebutuhan perjalananmu hanya di Via.id! Jelajahi keindahan Pangandaran dan nikmati petualangan seru di sana!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe