November 2, 2020 1 min to read

TEMUKAN JAWABAN UNTUK RAGAM KENDALA DI VIA, LEBIH MUDAH DENGAN FAQ

Category : Uncategorized

Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana cara untuk mengetahui apakah pemesananmu telah dikonfirmasi oleh Via.com atau belum? Atau kamu ingin membatalkan pemesanan namun belum tahu caranya? Semua pertanyaan itu dapat terjawab dengan menanyakannya ke Tim Customer Care Via melalui telepon, e-mail atau aplikasi chat di website seperti yang telah dijelaskan dalam artikel ini.

Namun, tahukah kamu bahwa portal Via.com memiliki laman FAQ (Frequently Asked Questions) yang dapat mempermudah untuk menemukan jawaban yang mungkin kamu cari. Di halaman tersebut, kamu dapat menemukan beragam pertanyaan yang sering kali diajukan beserta jawaban solusinya.

Berikut ini beberapa contoh pertanyaan beserta jawaban yang bisa ditemukan di laman FAQ Via.

PERTANYAAN SEPUTAR PEMESANAN

Question
Bagaimana cara mengetahui bahwa pemesanan telah dikonfirmasi?

Answer
Kamu akan menerima SMS dan email konfirmasi pemesanan dari Via.com. Untuk menghindari email kami masuk ke folder junk / spam, pastikan untuk menambahkan email kami, cs@via.com, ke dalam Primary List email mu. Kamu juga dapat memeriksa status pemesanan pada bagian “Status Pemesanan” di halaman beranda situs Via.com.

PERTANYAAN SEPUTAR PEMBATALAN

Question
Bagaimana cara mengubah atau membatalkan pemesanan?

Answer
Login ke situs kami dan masukkan nomor referensi Via.com dengan mengklik “Pemesanan Saya”, pilih pemesanan yang ingin dibatalkan dan kami akan memporses pembatalannya. Kamu juga dapat membatalkan pemesanan secara offline dengan menghubungi tim Customer Service.

PERTANYAAN SEPUTAR PERUBAHAN

Question
Bagaimana cara menambah bagasi?

Answer
Pada saat pemesanan, pilih tujuan, pilih penerbangan, cantumkan nama sesuai kartu tanda pengenal yang berlaku, cantumkan email dan nomor ponsel mu, lalu pilih ukuran bagasi yang kamu inginkan. Jika kamu ingin menambahkan bagasi setelah konfirmasi pemesanan, silakan menghubungi dan meminta bantuan tim Layanan Pelanggan kami.

Di laman FAQ pada portal Via.com, kamu bisa menemukan pertanyaan beserta jawaban seputar info umum seperti perubahan password akun Via, cara mendapatkan Boarding Pass dengan e-ticket. Info mengenai Pembayaran seperti apa saja pembayaran yang tersedia di Via.com, atau adakah biaya pembayaran tambahan jika bertransaksi melalui Via.com. Juga info mengenai Pemesanan, Pembatalan serta Perubahan. Hanya dengan membuka satu halaman FAQ pada portal, kamu akan menemukan list pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan.

Memiliki kendala dan ingin tahu bagaimana solusinya? Yuk, kunjungi laman FAQ sekarang juga!

Klik Di Sini untuk Kunjungi FAQ

 

Leave a comment

Newsletter subscribe