November 22, 2021 1 min to read

SKEMA VACIINATED TRAVEL LANE UNTUK TURIS DARI INDONESIA BISA MASUK SINGAPURA

Category : Destination, Holiday

Via Vrens, ada kabar baik, lho! Akhirnya Singapura membuka pintu pariwisatanya untuk wisatawan mancanegara. Tidak hanya itu, kini pengunjung dari banyak negara telah diizinkan masuk ke sana. Beragam keseruan pun dapat dirasakan kembali oleh penikmat uniknya Singapura!

Cek Info dan Promo Terbaru dari Via di Sini

Akan tetapi, tentunya selama era new normal ini ada aturan yang perlu diperhatikan oleh (calon) pengunjung. Perjalanan menuju Singapura kini diatur dengan skema Vaccinated Travel lane (VTL). Denggan skema ini, wisatawan yang memasuki Singapura harus memberikan bukti vaksinasi lengkap, menjalani tes PCR sebelum berangkat dan sesaimpainya di sana, serta melakukan isolasi mandiri sampai hasil tes PCR diumumkan.

Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu Ada di Sini

Satu hal yang tentunya dinantikan dan ditunggu oleh wisatawan yang sudah ingin berwisata ke Singapura adalah pengunjung tidak perlu melakukan karantina mandiri. Skema ini akan dimulai pengajuannya pada 22 November 2021. Setelahnya, wisatawan dari Indonesia dapat berkunjung ke Singapura mulai 29 November 2021.

Dengan begitu, kamu sudah bisa mempersiapkan liburan seru dan kembali ke Singapura. Kamu bisa menjelajahi taman-taman cantiknya, seperti Gardens by The Bay atau Singapore Botanic Garden; mencicipi kuliner khas Singapura; dan menikmati atraksi serta hiburan seru nan unik khas Singapura.

Skema Vaccinated Travel Lane ini tentunya akan membuat traveling ke Singapura menjadi lebih aman. Perhatikan betul segala persayaratan dan ketentuan yang ada agar kamu lebih nyaman saat berkunjung ke sana . Lihat informasi selengkapnya di sini.

Cek Info dan Promo Terbaru dari Via di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe