September 22, 2021 1 min to read

SIAP-SIAP DIBUAT TAKJUB OLEH BURJ KHALIFA DI DUBAI

Category : Destination, Holiday

Vrens, agaknya kamu sudah mengenal Burj Khalifa sang pencakar langit yang ada di Dubai, ‘kan? Bangunan ini sangat ikonik dan memiliki pesona yang menakjubkan. Jika kamu ingin berwisata ke Dubai, rasanya kamu perlu menikmati pesona Burj Khalifa dan bersiaplah dibuat takjub oleh kemegahannya!

Burj Khalifa yang terletak di Dubai merupakan gedung pencakar langit dengan tinggi mencapai 828 meter dan lantai teratas terletak pada ketinggian 621,3 meter. Selain ketinggiannya yang menjadi daya tarik, bangunan ini memiliki lantai terbanyak, yaitu 160 lantai. Burj Khalifa juga diklaim memiliki lift tercepat dengan kecepatan sekitar 60km/j. Hal itu berarti jika kamu ingin mencapai lantai observasi paling atas hanya dibutuhkan waktu sekitar 60 detik saja!

Untuk menikmati kemegahan Burj Khalifa dari dalam, kamu harus melewati lantai paling bawah terlebih dahulu atau melewati Dubai Mall yang juga terkenal. Dalam perjalanan masuk dan menuju lantai atas, kamu akan disuguhi rekaman multimedia mengenai sejarah Burj Khalifa.

Vrens, kamu dapat naik ke lantai atas menuju lantai observasi—lokasi yang membolehkanmu mendapati pemandangan Kota Dubai yang memesona. Selain itu, kamu juga dapat naik ke lantai paling atas atau rooftop untuk mendapati pemandangan yang lebih menakjubkan lagi. Tentu saja, jika ingin menikmati hal itu, kamu perlu merogoh kocek lebih dalam, ya.

Burj Khalifa yang menakjubkan rasanya perlu kamu singgahi jika berwisata ke Dubai. Kamu bisa mampir setelah atau sesudah mengunjungi Expo 2020 Dubai yang merupakan international exhibition yang menarik! Rasanya akan ada yang kurang dan tidak pas jika berwisata ke Dubai namun tak menikmati keindahan Burj Khalifa. Jika kamu belum memiliki Visa Dubai, kamu dapat memesan e-Visa Dubai yang melalui via.com dengan mengirim email ke id.holidays@via.com.

KLIK DI SINI DAN TEMUKAN BERAGAM PAKET TUR MENARIK KE LUAR NEGERI!

Leave a comment

Newsletter subscribe