July 2, 2021 1 min to read

Selami Cerita Klasik Dubai di Wild Wadi Water Park

Category : Destination, Holiday

Vrens, kamu tentu sudah tidak asing dengan Dubai yang sangat memesona. Beragam keindahan dan keseruan, mulai dari yang modern hingga klasik khas Timur Tengah, dapat kamu rasakan kala berlibur ke sana. Salah satu keseruan yang ada, kamu dapat menikmati bermain di taman bermain air yang bertemakan cerita klasik dari Tmur Tengah.

Keseruan berwisata air di Dubai dapat kamu rasakan di Wild Wadi Water Park. Taman bermain air ini merupakan salah satu yang terbesar di Tmur Tengah, bahkan di Asia.  Wild Wadi Waterpark dibangun dengan mengangkat tema perjalanan Juha, tokoh folklore bijaksana dari Tmur Tengah. Letaknya berada di dekat Burj Al-Arab. Di sana, kamu bisa menikmati sekitar 30 wahana dan atraksi yang seru dan menegangkan!

Tema Juha yang merupakan cerita rakyat klasik membuat Wild Wadi Water Park memiliki ciri khas tersendiri yang terdapat pada arsitektur, layout, dan ornamen-ornamen yang menghiasi seluruh wilayahnya. Taman bermain air ini memiliki kolam yang cukup besar dengan keseruan, seperti ombak yang memiliki suhu air dingin ataupun panas dan mesin selancar buatan yang menengangkan. Fasilitas penunjang lainnya, seperti restoran dan toko souvenir juga tersedia.

Andalan di Wild Wadi Water Park tentu saja beragam wahana seru dan menegangkan yang tersedia di sana. Kamu bisa mencoba menaiki wahana klasik—seperti Ring Rides dan Tantrum Alley & Burj Surj—berupa perosotan yang panjang. Atau, kamu bisa mencoba wahana ekstrem, seperti Jumeirah Sceirah yang menawarkan keseruan perosotan air dengan tinggi 33 meter dan kecepatannya bisa mencapai 80 km/jam!

Keseruan lain dapat kamu temukan di wahana Flow Rider yang memungkinkanmu menaiki simulator dan melakukan aksi berselancar. Wahana yang lebih santai dan membuatmu dapat menikmati keindahan Wild Wadi Water Park juga tersedia. Juha’s Journey dan Juha’s Dhow and Lagoon dapat menjadi pilihanmu untuk bersantai dan mengapung di sekitar taman bermain air yang megah itu.

Segala keseruan di Wild Wadi Water Park wajib kamu nikmati jika kamu gemar dengan wahana ekstrem, atau sekadar merasakan sensasi bermain di taman bermain air di Dubai. Kamu bisa menjadikan Wild Wadi Water Park sebagai salah satu destinasi liburan yang akan membuat liburanmu di Dubai semakin seru.

Jika ingin berlibur ke Dubai, jangan lupa persiapkan segala sesuatunya dengan baik, apalagi informasi mengenai aturan masuk dan penerapan protokol kesahatan selama masa pandemi. Persiapkan juga Visa Dubai sebagai salah satu syarat untuk dapat berkunjung ke sana. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mendapatkannya di via.com Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan, kirim e-mail ke id.holidays@via.com.

Leave a comment

Newsletter subscribe