June 14, 2021 1 min to read

Romantisnya Musim Panas di Pulau Santorini-Yunani

Category : Destination, Holiday

Siapa bilang keromantisan musim panas hanya bisa dicapai di negara-negara dengan iklim tropis? Jangan salah! Negara-negara di iklim mediterania juga bisa menghadirkan musim panas yang romantis, lho! Salah satu negara dengan pulaunya yang cantik dan dapat menghadirkan keromantisan adalah Yunani.

Ya, negara di Eropa itu memiliki pulau bernama Santorini yang sangat cantik dan romantis apalagi saat musim panas tiba. Pulau Santorini terletak di antara Pulau Ios dan Pulau Anafi serta merupakan pulau vulkanik. Keromantisannya pun telah diakui warga dunia karena banyak pasangan yang menghabiskan waktunya, khususnya bulan madu, di sana.

Keunikan Santorini tentu saja pada lanskap pulaunya yang sangat cantik. Selain itu, kecantikannya juga didukung oleh bangunan-bangunan estetis yang didominasi warna putih.  Terdapat banyak desa di Pulau Santorini dan terdapat dua desa yang memiliki kecantikan luas biasa. Pertama, Desa Fira yang memiliki lanskap paling cantik dan spot menikmati sunset paling indah; kedua, Desa Karterados yang memiliki bangunan dengan gaya klasik.

Pulau Santorini juga memiliki kekayaan alam yang tak kalah cantik. Pantainya sangat indah dengan pasir berwarna kehitaman. Lautnya juga sangat jernih, cocok untuk berenang, snorkeling, ataupun free diving. Hewan-hewan unik, seperti keledai dan elang, melengkapi indahnya alam Santorini.

Bagaimana, Vrens? Tertarik mengunjungi Santorini? Rasanya, mengunjungi Santorini paling pas dengan pasangan, ya! Apalagi, di sana juga terdapat banyak resor dan hotel yang bernuansa romantis, lho. Tapi, jika kamu ingin menghabiskan waktu di Santorini bersama teman atapun keluarga rasanya juga tak masalah. Yang penting, terus perbarui informasi mengenai ketentuan berkunjung ke sana, patuhi protokol kesehatan yang berlaku, dan selalu jaga kesehatan!

Promo menarik untuk kamu ada di sini.

Paket Wisata Menarik Untuk Kamu

Leave a comment

Newsletter subscribe