October 18, 2022 2 min to read

Qatar Airways Kembali Raih Gelar Maskapai Terbaik Dunia

Category : Qatar Airways Campaign

Vrens, pada tahun 2022, Qatar Airways yang merupakan salah satu maskapai terbaik dunia merayakan hari jadinya yang ke-25. Bersamaan dengan itu, Qatar Airways dinobatkan sebagai “Airline of The Year” atau Maskapai Terbaik Dunia Tahun Ini oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax. Capaian ini merupakan gelar yang ketujuh dan belum pernah dicapai oleh maskapai lainnya. Sebelumnya, Qatar Airways berhasil meraih gelar itu pada tahun 2011, 2012, 2015, 2017, 2019, dan 2021.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Penghargaan dari Skytrax ini bergengsi dan tidak main-main. Maskapai-maskapai di dunia bersaing untuk membuktikan diri dengan meraih gelar yang didambakan dalam industri ini. Hal itu disebabkan oleh reputasi Skytrax yang memberikan tolok ukur keunggulan dan perbedaan dengan objektif.

Penghargaan Maskapai Terbaik Dunia Skytrax atau Skytrax World Airline Awards sudah ada sejak 1999. Sifatnya independen dan tidak memihak dengan tujuan menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan yang benar-benar merepresentasikan dunia. Wisatawan di seluruh dunia memberikan suara dalam survei kepuasan penumpang maskapai penerbangan untuk menentukan pemenang penghargaan ini.

Penghargaan yang juga dikenal sebagai “Oscar dari Industri Penerbangan” tersebut melakukan penilaiannya tiap 12 bulan, tepatnya pada September hingga Agustus tahun depannya. Untuk menentukan pemenangnya, sebanyak lebih dari 14 juta data yang memenuhi syarat dihitung. Dalam periode yang sama, Qatar Airways meningkatkan jaringan globalnya dengan memiliki 150 destinasi penerbangan. Pada tahun 2021, gelar yang diraih cukup lengkap dengan dinobatkan sebagai Skytrax COVID-19 Safety Rating pada bulan Januari.

Selain dinobatkan menjadi maskapai terbaik, Qatar Airways membuktikan kejayaannya dengan merengkuh tiga gelar lainnya. Maskapai ini juga mendapatkan penghargaan untuk World’s Best Business Class (Kelas Bisnis Terbaik Dunia), World’s Best Business Class Lounge Dining (Ruang Makan Kelas Bisnis Terbaik Dunia, dan Best Airline in the Middle East (Maskapai Terbaik di Timur Tengah).

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Kelas Bisnis Qatar Airways yang memiliki nama paten Qsuite menawarkan pengalaman terbang premium untuk penumpang. Qsuite memiliki double bed di kelas bisnis dan menjadi yang pertama di dunia. Panel-panel pemisah untuk memberikan privasi dan menciptakan ruangan pribadi juga tersedia di kelas ini. Selain itu, meski pandemi telah mereda, Qsuite tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpangnya.

Melansir qatarairways.com, Yang Mulia Akbar Al Baker selaku Chief Executive Qatar Airways menuturkan gelar maskapai terbaik dunia tiap tahunnya menjadi tujuan Qatar Airways. Hal ini selaras dengan tujuan memastikan penumpang mendapatkan pengalaman terbaik saat terbang bersama dengan maskapai ini. Dengan diraihnya gelar ketujuh ini, Qatar Airways pun bertekad untuk menciptakan kenangan manis yang bisa dikenang seumur hidup penumpang saat terbang bersama Qatar Airways.

Via Vrens, dengan raihan gelar-gelar tersebut kamu gak perlu ragu lagi untuk rasakan pengalaman terbang terbaik bersama Qatar Airways. Dengan 150 destinasi penerbangan, kamu bisa menjelajahi tujuan-tujuan wisata atau bisnis favorit. Kamu juga bisa rasakan pengalaman bepergian yang lengkap dengan ajak cicipi sensai lounge premium dunia milik Qatar Airwyas di Bandara Internasional Hamad, Doha-Qatar.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe