December 19, 2022 1 min to read

Panduan untuk Kamu yang Ingin Singgah di Doha bersama Qatar Airways

Category : Destination, Qatar Airways Campaign

Qatar Airways menghadirkan penerbangan ke berbagai negara cantik di dunia. Sebanyak 150 kota di dunia menjadi destinasi terbang maskapai terbaik dunia tahun 2022 ini. Kalau Via Vrens terbang bersama maskapai ini, kamu juga berkesempatan untuk singgah di Doha-Qatar selama beberapa waktu. Jangan salah dan khawatir, beragam keseruan bisa kamu rasakan di sana, lho!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Setidaknya, ada 3 hal yang bisa kamu jelajahi saat singgah di Doha-Qatar!

1. Budaya

Mulai dari peradaban islam kuno, perjalanan bangsa, dan kesenian merupakan budaya menarik Qatar yang bisa kamu jelajahi. Kamu bisa berkunjung ke Islamic Art Museum dengan koleksi cantik seputar perjalanan islam–bahkan di dunia. Via Vrens juga bisa berkunjung ke National Museum yang punya koleksi unik mengenai sejarah peradaban di Qatar. Untuk pengalaman budaya yang cukup lengkap, mulai dari unsur klasik hingga modern, Via Vrens bisa mengunjungi Kata Cultural Village.

2. Petualangan

Dengan gurun pasirnya yang luas dan cantik, beragam petualangan seru bisa kamu lakukan di Padang Pasir Doha. Naikilah unta untuk merasakan sensasi klasik mengarungi gurun pasir di Timur Tengah. Kamu juga bisa menguji adrenalin dengan dune bashing dalam kecepatan tinggi menaiki mobil 4×4 yang bertenaga besar. Sekadar berjalan-jalan menjelajahi pesona klasik Qatar atau menciptakan keseruan sendiri juga tentu bisa kamu wujudkan di sana. 

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

3. Alam

Selain padang pasirnya, Doha-Qatar juga punya keindahan alam lain yang bisa kamu jelajahi! Doha punya banyak taman hingga pantai yang begitu cantik. Pantai ini juga bisa dijelajahi dengan menaiki dhow atau perahu kayu klasik yang akan hadirkan sensasi seru.

Selain ketiga hal di atas, tentunya kamu bisa berwisata kuliner atau belanja berbagai pernak-pernik unik di Doha-Qatar! Yuk, nikmati penerbangan bersama Qatar Airways. Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe