December 29, 2022 1 min to read

4 Hal yang Buat Penerbangan bersama Anak Nyaman dengan Qatar Airways

Category : Qatar Airways Campaign, Travel Tips

Jika ingin rasakan pengalaman terbang menyenangkan untuk rute internasional, rasanya Qatar Airways bisa jadi salah satu pilihan yang pas. Maskapai terbaik dunia tahun 2022 ini menyuguhkan banyak hal untuk menghadirkan penglaman terbang yang nyaman dan menarik. Tidak hanya untuk penumpang dewasa degan berbagai sajian di entertainment system hingga pilihan kelas yang menyenangkan, Qatar Airways juga menghadirkan pengalaman seru untuk penumpang anak.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Qatar Airways berupaya menghadirkan pengalaman terbang yang menarik, menghibur, dan tentunya nyaman bagi anak. Mulai dari permainan interaktif hingga fasilitas yang ramah keluarga, semua disuguhkan spesial agar anak selalu merasa senang selama perjalanan. Ini dia 4 hal yang buat penerbangan bersama anak nyaman dengan Qatar Airways!

  1. Amenities lengkap dengan games

Jika biasanya amenities yang diberikan maskapai merupakan perlengkapan standar dengan tema umum dan hanya menarik untuk penumpang dewasa, Qatar Airways menyediakan yang lain. Maskapai ini juga menyiapkan amenities yang dikhususkan untuk anak dengan tema yang menarik. Selain itu, amenities ini juga dilengkapi dengan games interaktif, seperti alat gambar, stiker, puzzle, dan kumpulan fun facts yang akan membuat anak dapat belajar dengan seru.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Meals unik

Qatar Airways juga menyediakan paket makan atau meals package khusus untuk anak. Paket ini dapat dipesan sebelum penerbangan untuk dan disesuaikan dengan keinginan. Paket makan khusus anak ini berisi tempat makan yang lucu, makanan lezat dan bernutrisi, jus segar, dan aksesoris unik lainnya.

  1. Oryx Kids Club

Untuk pengalaman terbang yang lebih menyenangkan lagi lengkap dalam satu paket khusus, Via Vrens bisa mendaftarkan anaknya menjadi bagian Oryx Kids Club. Program ini dikhususkan untuk anak lengkap dengan traveler packs dan meals packs yang unik. Oryx Kids Club juga punya 5 karakter unik dengan cerita sendiri, yakni Orry dan Orah sang oryx kembar, Kamil si Unta, Faaiz si elang, dan Farrah sang rubah gurun.

  1. Hiburan ramah anak

Hiburan di dalam pesawat juga telah disesuaikan dengan kebutuhan dan minat anak. Qatar Airways menyediakan program yang edukatif, informatif, dan tentunya menghibur. Anak-anak bisa menemukan berbagai film, program TV, hingga permainan seru di dalam entertainment system di bangku yang ditempati. Hiburan ini pun tersedia di hampir semua armada Qatar Airways.

Via Vrens, mari terbang bersama Qatar Airways! Cek update info dan promo menariknya dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe