December 23, 2022 2 min to read

Kenali Qsuite dari Qatar Airways, Kelas Bisnis dengan 6 Kelebihan

Category : Qatar Airways Campaign, Travel Tips

Kesempurnaan rasanya jadi salah satu kata kunci yang terus diupayakan Qatar Airways sebagai maskapai terbaik dunia tahun ini. Semua produk dan layanannya dihadirkan sebaik-baiknya dengan memerhatikan setiap detailnya. Qatar Airways menjadikan armada-armadanya rumah bagi setiap inovasi manis untuk hadirkan pengalaman terbang yang fantastis.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Untuk menghadirkan pengalaman terbang baru yang tak kalah nyaman, Qatar Airways memperkenalkan kelas bisnis dengan level berbeda. Kelas ini diberi nama QSuite, sebuah kelas pilihan untuk beberapa rute dengan cita rasa kelas pertama.

Via Vrens, ini dia 6 kelebihan QSuite Qatar Airways.

  1. Ruang Privat

Umumnya, penerbangan kelas bisnis memiliki kabin dengan kursi yang nyaman, namun belum dilengkapi pembatas berupa pintu maupun dinding. Namun, QSuite memberikan ruang privat yang nyaman bagi penumpangnya. Kelas bisnis ini dilengkapi pintu, ambient light, kursi yang dapat direbahkan penuh, dan ruang penyimpanan yang menciptakan pengalaman terbang privat di luar ekspektasimu.

  1. Kelas yang Berbeda

Seperti yang telah diklaim sebelumnya, QSuite merupakan kelas bisnis yang berbeda bahkan mendekati first class. Konfigurasi ruangnya diberikan sentuhan inovasi agar lebih nyaman dan dilengkapi dengan warna merah anggur (burgundy) dan abu-abu yang merupakan ciri khas Qatar Airways. Kursi dengan bahan terbaik, power outlet, USB dan HDMI port dijamin akan melengkapi kenyamanan terbang yang kamu idamkan.

  1. Pengalaman Terbang Menarik

QSuite dari Qatar Airways memperkenalkan quad, atau konfigurasi tempat duduk yang di dalam satu kelompoknya terdapat 4 kursi yang saling berhadapan. Konfigurasi ini dijamin dapat menghadirkan pengalaman terbang terbaik untuk keluarga, teman-teman, hingga rekan bisnis. Ruang privat pun tetap bisa diciptakan untuk kenyamanan istirahat terbaik.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Media Hiburan Kelas Dunia

Untuk hiburan selama penerbangan, Qatar Airways menghadirkan lebih dari 4.000 pilihan di QSuite. Mulai dari film kelas dunia sepanjang masa hingga yang terbaru, tayangan program televisi dunia, pilihan musik dari musisi ternama, pilihan permainan, hingga konektivitas e-mail dan browsing, semua bisa kamu nikmati hanya di kelas ini.

  1. Amenity Kit yang Berkelas

Meski hanya kelas bisnis, QSuite memberikan amenity kit berkelas dari brand ternama untuk penumpangnya. Perlengkapan ini didesain dan diciptakan oleh merek barang-barang mewah asal Italia, BRIC’s dan Castello Monte Vibiano. Produk perawatan kulit dan wajah yang baik selama penerbangan serta tas yang unik dan mewah akan Via Vrens dapatkan saat terbang bersama QSuite.

  1. Teman Perjalanan Jauh Terbaik

Dengan kursi yang bisa direbahkan penuh dan fasilitas yang membuat nyaman lainnya, kelas ini tentu akan menjadi teman perjalanan jauh terbaik. Tersedianya bantal, matras yang lembut, dan pakaian tidur yang nyaman tentu akan membuat Via Vrens dapat beristirahat dengan sempurna selama perjalanan.

Rasakan kenyamanan terbang bersama QSuite dari Qatar Airways! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe