December 13, 2022 1 min to read

4 Destinasi Timur Tengah Cantik ala Qatar Airways

Category : Culture, Destination, Qatar Airways Campaign

Negara-negara di Timur Tengah terkenal dengan eksotisme alam, khususnya gurun pasirnya. Selain itu, negara-negara di sana terkenal panas dan gersanag. Nyatanya, pesona modern dengan lanskap kuno yang berpadu dengan unsur futuristik juga ada di sana. Pasar tradisional yang unik bernama souk dan mal modern yang megah dengan brand ternama dunia juga bisa ditemui dan menjadi daya tarik tersendiri.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, pesona-pesona yang ada membuatmu haru coba jalan-jalan ke negara Timur Tengah yang punya daya tarik fusi klasik dan modern. Perjalananmu pun akan semakin lengkap bersama Qatar Airways yang punya rekomendasi negara-negara yang pas kamu kunjungi. Berikut 4 destinasi Timur Tengah yang cantik!

  1. Doha – Qatar

Kota yang sedang menjadi spotlight karena menggelar pertandingan-pertandingan piala dunia ini menjadi salah satu rekomendasi yang menarik. Doha di Qatar menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi untuk menjelajahi sejarah dan budaya Arab. Via Vrens wajib kunjungi Museum of Islamic Art dan Qatar National Museum untuk mempelajari sejarah Qatar dan Katara Cultural Village untuk jelajah budaya dengan konsep yang unik. Keindahan pantai, gurun pasir, dan Souq Waqif juga patut kamu rasakan.

  1. Abu Dhabi – Uni Emirat Arab

Jika Doha terkenal karena menyelenggarakan piala dunia, rasanya Abu Dhabi juga terkenal dengan penyelenggaraan balap Formula 1 (F1) yang megah. Pengalaman menonton balap jet darat tercepat dunia atau pengalaman balap lainnya di luar musim balap bisa kamu rasakan di sini, khususnya di dekat Sirkuit Yas Marina. Lebih dari itu, kemegahan bangunan modern dan penjelajahan budaya di kampung baduy yang manis bisa pas dilakukan di Abu Dhabi.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Riyadh – Arab Saudi

Arab Saudi juga punya kota cantik yang pas dikunjungi untuk sekadar berwisata. Pilihan yang tepat bisa Via Vrens jatuhkan pada Kota Riyadh yang terkenal dengan pesona klasiknya. Di kota ini, kamu bisa menemukan bangunan istana kuno yang cantik, keseruan dune bashing, dan menikmati kuliner khas Timur Tengah yang lezat.

  1. Shiraz – Iran

Pesona kemegahan Persia tempo dulu dan peninggalan-peninggalan yang diakui UNESCO bisa kamu nikmati jika berwisata ke Shiraz, Iran. Kota ini menawarkan bangunan-bangunan klasik yang begitu cantik dan bisa Via Vrens nikmati. Ada juga bekas bangunan istana dan taman yang tak kalah memesona dan wajib kamu kunjungi untuk menikmati kemegahan khas zaman dulu.

Yuk, jalan-jalan ke Timur Tengah bersama Qatar Airways! Cek update info dan promo menariknya dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe