October 6, 2021 1 min to read

Pesona Sejarah Angkatan Laut Spanyol di Torre del Oro

Category : Destination, Holiday

Spanyol memiliki begitu banyak pesona yang salah satunya berupa peninggalan sejarah yang dijaga dengan baik. Perjalanan panjang Spanyol sejak zaman dahulu dalam upaya melakukan ekspansi ke seluruh dunia hingga kini menjadi salah satu negara maju dapat dijelajahi melalui situs-situs sejarahnya yang cantik. Vrens, salah satu situs sejarah dan bangunan estetis yang dapat kamu jelajahi kala berwisata ke Spanyol adalah Torre del Oro yang ada di Sevilla.

Torre del Oro yang berarti Menara Emas terletak di Sevilla, tepatnya di sisi Sungai Gualdaquivir yang cantik. Pada zaman dahulu, Torre del Oro merupakan menara pengawas pada masa Dinasti Almohad. Kini, Torre del Oro dijadikan museum yang memamerkan sejarah Angkatan Laut Spanyol yang kuat sejak zaman dahulu kala, termasuk ekspedisinya yang sampai ke Nusantara. Selain itu, kecantikannya dapat dinikmati dari berbagai sisi.

ADA BERAGAM PROMO MENARIK DI SINI

Penyematan nama Menara Emas bukan tanpa alasan. Torre del Oro dilapisi bahan-bahan berwarna emas yang menyelimuti menara itu yang semakin cantik dengan pantulan sinar dari sungai di dekatnya. Kini, menara pengawas yang masih berdiri menjulang dengan gagah itu pun masih terlihat menawan dengan warna cokelat keemasan. Pada zaman dahulu, Torre del Oro memiliki fungsi sebagai menara pengawas pertahanan dengan fokus mengawasi Sungai Guadalquivir.

Torre del Oro yang kini menjadi Museum Angkatan Laut menyimpan begitu banyak koleksi penting. Miniatur kapal-kapal Angkatan Laut Spanyol, alat-alat navigasi kuno, hingga dokumen-dokumen bersejarah dapat kamu temui di sana untuk menjelajahi sejarah besar milik Spanyol satu ini. Perjalanan Spanyol hingga bisa sampai ke Nusantara atau Indonesia pun dapat diketahui melalui dokumen-dokumen dan rekaman sejarah lainnya yang masih tersimpan dengan baik di sana.

KLIK DI SINI DAN TEMUKAN BERAGAM PAKET LIBURAN MENARIK KE LUAR NEGERI

Liburanmu akan semakin lengkap di Sevilla dengan menyusuri Sunga Guadalquivir dengan perahu. Berlayar di atas sungai itu pun akan semakin seru jika dilakukan pada sore hari menjelang terbenamnya matahari. Pesona Torre del Oro yang cantik. pun dapat dinikmati dari Sungai Guadalquivir

Vrens, kamu bisa berlibur ke Sevilla untuk menjelajahi pesona Torre del Oro dan kecantikan destinasi lainnya. Kini, Spanyol pun dapat kamu kunjungi dan kamu tak perlu melakukan karantina mandiri! Temukan promo menarik untuk kamu di sini.

TEMUKAN BERAGAM PROMO MENARIK UNTUKMU DI SINI

Leave a comment

Newsletter subscribe