June 3, 2021 1 min to read

Nikmati Indahnya Laut Karimun Jawa

Category : Destination, Holiday

Apakah kamu mendambakan berlibur ke pantai dan pulau indah untuk menikmati kecantikan alam lautnya pada musim panas ini, seperti ke Bali, Labuan Bajo, Hawaii, atau bahkan ke Maldives? Jika kamu tinggal di Pulau Jawa, sebenarnya kamu tidak perlu pergi terlalu jauh. Kamu cukup pergi ke kawasan Jawa Tengah, tepatnya ke Kabupaten Jepara, dan melihat kecantikan yang ditawarkan oleh Karimun Jawa.

Dijuluki sebagai The Caribbean van Java dan The Paradise of Java, Karimun Jawa merupakan destinasi wisata laut yang sangat indah. Kawasan itu terdiri dari gugusan pulau-pulau cantik dan pantai-pantai yang indah. Beragam kegiatan seru dan menarik bisa kamu lakukan kala mengunjunginya. Yang paling sederhana, kamu bisa bersantai menikmati keindahan panta-pantai di sana. Pantai-pantai terkenal di Karimun Jawa yang bisa kamu kunjungi adalah Pantai Nirwana, Pantai Barakuda, Pantai Ujung Gelam, dan pantai-pantai indah lainnya.

Wisata andalan di Karimun Jawa tentu saja menikmati keindahan alam lautnya. Banyaknya spot favorit yang menawarkan kecantikan dan keindahan membuat kamu dapat melakukan snorkeling, free dive, dan diving. Gelombang air laut di Karimun Jawa pun tergolong cukup tenang sehingga kamu dapat melakukan menikmati keindahannya dengan nyaman. Kamu dapat menemui ikan-ikan hias yang eksotis, seperti ikan badut, zebra, kerapu, dan masih banyak lagi. Tentunya, kamu juga dapat melihat berbagai terumbu karang yang cantik.

Selain menikmati keindahan alam lautnya, beragam aktivitas seru dan menarik juga dapat kamu lakukan di Karimun Jawa. Banyak destinasi yang dapat kamu datangi, misalnya Bukit Love, Bukit Joko Tuo, dan Bukit Nyamplungan yang memiliki banyak tumbuhan nyamplung yang indah. Bahkan, kamu dapat mengunjungi penangkaran hiu dan melihat hiu-hiu kecil yang unik!

Vrens, bagaimana? Tertarik mengunjungi Karimun Jawa? Persiapkan rencanamu sebaik mungkin agar liburanmu berkesan dan menyenangkan! Cek paket liburan menarik ke Karimun Jawa dan berbagai destinasi lainnya dari Via.com di sini.

Promo Menarik untuk Kamu

Leave a comment

Newsletter subscribe