May 21, 2021 1 min to read

Sensasi Musim Semi ala Running Man di Heyri Art Valley

Category : Destination, Holiday

Apakah kamu penggemar reality show asal Korea Selatan, Running Man? Masih galau dengan hengkangnya Lee Kwang Soo? Sudahi dulu sedihmu sekarang! Berikut ada informasi menarik tentang destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Korea Selatan untuk menikmati sensasi musim semi. Destinasi ini cocok pula untuk semua kalangan, lho!

Kalau kamu berencana berlibur ke Korea Selatan, khususnya saat musim semi, kamu perlu mempertimbangkan destinasi satu ini. Namanya adalah Heyri Art Valley yang berlokasi di Paju, sekitar 1 jam dari Seoul jika menggunakan kendaraan umum. Lokasi itu merupakan pusat komunitas kesenian, layaknya Taman Ismail Marzuki atau Bentara Budaya di Jakarta.

Banyak keseruan yang dapat kamu rasakan jika berkunjung di sana, terutama buat kamu yang cinta dengan hal-hal berbau seni. Kamu akan menemukan banyak spot menarik dengan sentuhan seni yang indah dan memikat hati, seperti musik, lukisan, arsitektur dapat kamu temui. Jika kamu penggemar Running Man, kamu juga bisa mengintip spot yang sering mereka jadikan lokasi shooting!

Segala fasilitas yang kamu dambakan tersedia di Heyri Art Valley. Kamu bisa mengunjungi museum dan galeri yang penuh dengan karya-karya indah, restoran atau kafe dengan sentuhan seni nan estetis dan sajian lezat, serta taman penuh bunga yang akan bermekaran dengan indah di musim semi. Ruang serba guna pun juga tersedia di sana, seperti ruang pameran, ruang pertunjukan, dan ruang kreasi. Tak ketinggalan lokasi shooting Running Man yang dapat kamu abadikan dan menjadi momen seru tersendiri.

Heyri Art Valley wajib dikunjungi bagi kamu yang menyukai hal-hal estetis dan menggemari budaya Korea Selatan, khususnya seni modern. Sensasi berlibur musim semi di Heyri Art Valley pun agaknya menjadi perpaduan yang sangat klop. Pertimbangkan waktu yang tepat untuk mengunjunginya, ya!

Mau promo menarik untuk kamu dari via.com? Cek di sini.

*) Harap periksa terlebih dahulu aturan dan regulasi negara terkait dari situs web imigrasi negara tersebut untuk berpergian selama masa COVID-19 sebelum membeli tiket.

Paket Wisata Menarik dari Via.com

Leave a comment

Newsletter subscribe