September 24, 2021 1 min to read

Jelajahi Pesona Timur Tengah Modern di Dubai

Category : Destination, Holiday

Dubai kini menjelma menjadi salah satu kawasan moden dengan beragam keindahan.  Pesona khas Timur Tengah berpadu dengan kemegahan unsur modern menawarkan wisata yang menarik bagi wisatawan. Dubai menjadi salah satu kawasan yang menarik untuk dijelajahi keindahannya.

Vrens, satu hal yang sudah pasti dapat kamu rasakan kala berlibur ke Dubai adalah kemegahan. Bukan hanya soal gaya hidup di Dubai, kemegahan-kemegahan yang ada juga terdapat pada gedung-gedung dan destinasi-destinasi ikoniknya. Situs-situs yang ada memancarkan kemegahan yang tiada duanya.

Kemegahan yang dapat kamu rasakan salah satunya ada di Distrik Jumeirah. Kamu dapat berkunjung ke Pantai Jumeirah, The Pointe, dan The Palm Fountain yang menjadi ikon kemegahan sekaligus keindahan di Dubai. Perpaduan unsur modern dan klasik khas Timur Tengah berpadu dengan manis di kawasan itu.

Kamu juga dapat menikmati keseruan khas Timur Tengah, yaitu keseruan menjelajahi padang pasir. Kamu dapat menikmati beragam aktivitas menarik di Desert Safari! Di sana, kamu dapat menunggangi unta, menjelajahi padang pasir dengan mobil adventure, melakukan sand boarding, hingga menikmati budaya dan kuliner khas Timur Tengah, Vrens!

Pada Oktober 2021 hingga Maret 2021 ini, Dubai akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar internasional. Acara ini sejatinya akan dihelat pada 2020 lalu, namun terpaksa ditunda akibat pandemi. Perhelatan akbar yang merupakan international exhibition ini ialah Expo 2020 Dubai. Expo 2020 Dubai akan mengusung jargon Connecting Minds; Creating the Future.

Dalam International Expo tersebut akan dipamerkan inovasi-inovasi yang dilakukan dalam bidang ekonomi, real estate, dan lingkungan. Nantinya, sebanyak kurang-lebih 190 negara yang akan berpartisipasi dibagi ke dalam tiga sub-tema. Sub-tema yang diangkat dalam Expo 2020 Dubai adalah opportunity, mobility, dan sustainibility.

Selain memamerkan inovasi dalam bidang-bidang yang akan membuat kehidupan semakin modern, tentunya beragam hiburan dan traksi juga akan disajikan dalam Expo 2020 Dubai. Jika berkunjung ke sana, sudah pasti kamu dapat menyaksikan bergam atraksi dan hiburan menarik khas Timur Tengah dan juga dari berbagai penjuru dunia. Lokasi perhelatan yang digelar di Al-Wasl ini juga akan memikatmu karena bangunannya yang super megah.

Vrens, yuk berlibur ke Dubai! Sensasi menikmati Dubai yang modern nan megah dijamin akan memuaskan liburanmu. Belum lagi, kamu juga berkesempatan menghadiri perhelatan Expo 2020 Dubai. Cek beragam paket menariknya di sini!

TEMUKAN BERAGAM PAKET TUR MENARIK KE LUAR NEGERI DI SINI!

Leave a comment

Newsletter subscribe