June 18, 2021 1 min to read

FujiQ Highland, Taman Hiburan Andalan di Jepang

Category : Destination, Holiday

Kamu tentu menyadari bahwa Jepang memiliki banyak destinasi wisata unik dan seru. Jika ingin berlibur ke Jepang dan menikmati taman bermainnya, tentunya kamu tidak salah karena Jepang merupakan destinasi yang tepat. Vrens, kamu juga pasti mengenal Universal Studios di Tokyo dan Disney Land serta Disney Sea yang ada di Tokyo. Namun, ada satu taman hiburan di Jepang yang menjadi andalan dan sayang jika kamu lewati!

Namanya adalah Fujikyu Highland atau yang dikenal juga dengan FujiQ Highland. Taman hiburan ini awalnya merupakan taman bermain ice skating yang menjelma menjadi salah satu taman hiburan terbesar di Jepang. FujiQ Highland memiliki banyak wahana, mulai dri roller coaster yang salah satunya masuk ke Guinness Book of World Records karena memiliki turunan tercuram dan putaran paling banyak, hingga wisata bermain air serta wahana bagi yang gemar dengan hal-hal horror.

Satu hal dari FujiQ adalah wahana-wahananya yang sangat memacu adrenalin. Terdapat 4 roller coaster yang telah diakui dunia di sana, yaitu Fujiyama yang dari sana kamu dapat melihat indahnya gunung Fuji, Dododonpa yang kecepatannya dapat mencapai 180 km/j, Takabisha yang memiliki putaran dan kemiringan ekstrem, serta Eejanaika yang tak kalah menegangkannya.

Selain roller coaster yang ekstrem, terdapat pula wahana-wahana seru lainnya dengan tema lain. Bagi pecinta horrror, kamu wajib merasakan sensasi di wahana The Super Scary Labyrinth of Fear Ge-Ge-Ge Haunted Mansion. Keseruan dunia Gundam dapat kamu rasakan di wahana Gundam Crisis. Jika masih ingin yang ekstrem-ekstrem, kamu bisa menaiki Tondemina, Cool Jappaan, atau Tentekomai. Jika kamu ingin wahana yang lucu dan bertemakan keluarga, Thomas Land dan La Ville de Gaspard et Lisa bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Letak FujiQ Highland masih dapat kamu jangkau dengan mudah jika kamu berada di Tokyo karena jaraknya hanya sekitar 1 jam jika ditempuh dengan kendaraan darat. Kamu wajib merasakan sensasi berlibur di taman hiburan ini jika kamu berlibur ke Jepang. Jangan lupa perbarui terus informasi mengenai ketentuan berlibur ke sana, ya!

Promo menarik dari via.com untuk kamu di sini.

Paket Wisata Menarik untuk Kamu

Leave a comment

Newsletter subscribe