March 29, 2022 1 min to read

Bukit Malimbu, Kecantikan Lain milik Lombok

Category : Destination, Holiday

Gelaran MotoGP di Mandalika nampaknya berhasil mengangkat citra Lombok. Kini, banyak wisatawan yang melirik Lombok sebagai destinasi wisata untuk segala suasana. Gambaran keindahan Lombok seakan benar-benar terangkum dari gambaran keberhasilan gelaran balap motor dunia itu. Status “New Bali” yang melekat padanya rasanya sekarang tak cukup karena nyatanya keunikan dan keindahan tersendiri terpancar dari Lombok.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Lombok yang menjadi “New Bali” memang memiliki keindahan alam serupa dengan Pulau Dewata. Belakangan, eksotisme pulau dan alam lautnya begitu mengundang perhatian. Selain itu, wisatawan seperti Via Vrens juga disuguhi wisata budaya di desa-desa adat yang dapat dikunjungi. Liburanmu juga akan semakin lengkap dengan menikmati eksotisme alam Lombok lainnya.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Salah satunya adalah Bukit Malimbu di Lombok Utara. Bukit ini dapat menjadi salah satu destinasi pilihan buat Via Vrens yang ingin melepas penat atau sekadar menikmati keindahan di alam yang cantik. Yang mengasyikkan, kamu tidak perlu repot-repot melewati sebuah gerbang dan membayar tiket masuk karena bukit ini dapat diakses langsung—atau dengan membayar parkir kalau kamu membawa kendaraan.

Meski letaknya yang tidak seperti destinasi alam yang dikelola lainnya, Bukit Malimbu tetap memancarkan pesonanya dan menjadi favorit. Dengan trekking di bukit ini, kamu bisa melihat keindahan alam dari berbagai sisi. Bukit yang terletak di bibir pantai ini menyajikan panorama hutan dan lautan sekaligus yang akan memanjakan mata. Tak tanggung-tanggung, pemandangan Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno, bahkan Gunung Agung di Bali dapat dilihat dari bukit ini.

Bukit Malimbu pas buat kamu yang ingin mengejar sunset dengan keeksotisan yang komplit. Pemandangan tenggelamnya matahari di sini akan dilengkapi dengan lautan dan pantai berpasir putih serta bayangan pulau-pulau di kejauhan. Via Vrens dijamin tidak akan menyesal saat mengunjunginya.

Cek promo dan info terbaru dari Via dengan klik di sini.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe