July 8, 2021 2 min to read

6 Aktivitas Seru Bermusim Panas di Los Angeles California

Category : Destination, Holiday

Musim panas yang segera tiba bersamaan dengan musim liburan ini rasanya patut dinikmati, Vrens! Setelah penat dengan segala kesibukkan dan riuhnya kehidupan, kamu dapat berlibur sejenak untuk sekadar refreshing dan berwisata ke negeri yang cantik. Salah satu destinasi yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati musim panas adalah Los Angeles, California.

Vrens, berikut 6 aktivitas seru yang dapat kamu lakukan saat bermusim panas di Los Angeles!

 

Berjalan-jalan di Walk of Fame Hollywood Boulevard

Berkunjung ke Los Angeles dengan Hollywood-nya yang mendunia rasanya tidak lengkap jika kamu tidak mampir ke Walk of Fame. Nama-nama beken dengan mahakarya mendunia dapat kamu lihat di sana. Di Hollywood Boulevard pun kamu dapat menyusuri keindahan Los Angeles, seperti El Capitan Thetare yang klasik, kemegahan Dolby Theatre, Hollywood Museum, hingga city tour menaiki bus dengan atap terbuka!

 

Melihat Hollywood Sign dari Dekat

Ikon di Los Angeles berupa papan bertuliskan “HOLLYWOOD” yang besar ini rasanya perlu kamu singgahi juga. Bukit di sekitarnya memang tidak dianjurkan untuk didaki karena medannya yang terjal dan berbahaya. Namun, lingkungan di sekitarnya tetap dapat dinikmati kecantikannya ditambah lagi kamu bisa berfoto dengan background yang ikonik di dunia ini.

 

Berjalan-jalan di Venice Beach

Pantai satu ini sangat wajib kamu singgahi! Sore hari menjadi waktu yang tepat untuk kamu berjalan-jalan di Venice Beach sambil menikmati keindahan pantai yang berdekatan dengan pemukiman cantik di Los Angeles. Venice Beach juga diakui sebagai tempat berselancar yang seru dan kamu bisa langsung merasakannya di sana. Beragam fasilitas lain, seperti taman dan skatepark yang cantik juga ada di sana.

 

Menikmati Sunset dan Bermain di Santa Monica

Kawasan Santa Monica juga sangat populer dengan kecantikan pantai dan dermaganya. Sekadar berjalan-jalan di sepanjang dermaga selama senja hingga matahari terbenam atau di pinggir pantai akan menjadi sensasi yang menyenangkan buatmu. Selain itu, kamu juga dapat bermain beragam wahana seru yang berada di Taman Hiburan di dekatnya.

 

Mengunjungi Griffith Observatory untuk Melihat Kecantikan Panorama Alam dan Lagit

Destinasi satu ini merupakan kawasan observasi luar angkasa dan berada pada ketinggian 1.134 kaki. Terletak di kawasan yang cukup tinggi, kamu pun dapat menikmati panorama alam dan Los Angeles yang indah. Jalur menuju ke sana pun sangat indah dan akan memanjakanmu dengan pemandangan alam yang eksotis. Di Griffith Observatory, kamu dapat berwisata sambil belajar menjelajahi kecantikan luar angkasa. Jika waktunya tepat, kamu pun dapat melihat panorama langit dan luar angkasa yang cantik dengan teleskop-teleskop canggih di sana.

 

Bermain di Universal Studios Hollywood

Kegiatan satu ini juga rasanya sayang jika kamu lewatkan, Vrens! Universal Studius Hollywood merupakan taman hiburan bertema studio film yang sangat besar. Keseruan bermain dengan tema-tema unik film-film Universal Studios tentunya dapat kamu nikmati. Selain itu, kamu juga dapat mengetahui proses pembuatan film ala Hollywood pun dapat kamu lihat secara langsung!

 

Bagaimana? Keseruan di destinasi-destinasi yang ada di Los Angeles memikatmu, kan? Untuk itu, kamu bisa pertimbangkan untuk menghabiskan musim panasmu di sana! Selama masa pandemi, harap perhatikan aturan berkunjung yang ada, terapkan protokol kesehatan dengan baik, dan upayakan kamu telah divaksinasi Covid-19, ya.

Promo menarik untuk kamu ada di sini.

Airport VIP Assistance-JOUMPA

Leave a comment

Newsletter subscribe