February 22, 2019 2 min to read

Menelusuri 5 Pantai Indah di Phuket

Category : Destination, Holiday

Phuket merupakan suatu pulau yang berada di negara Thailand. Phuket dikenal dengan keindahan pantainya yang cukup menawan. Banyak turis lokal maupun asing yang mengunjungi pulau ini, tak terkecuali turis asal Indonesia. Pantai yang indah, dengan pasir putih bersih hingga ombak yang tenang, menjadikan pantai-pantai di Phuket wajib dikunjungi. Nah, bagi kamu yang ingin berkunjung ke sana, ada baiknya membaca tips rekomandsi pantai-pantai di Phuket berikut ini bila liburanmu ingin menyenangkan.

Pantai Patong

Pantai Patong merupakan destinasi terkenal yang ada di Phuket. Pantai ini tak pernah sepi pengunjung tiap harinya. Pasir putih yang bersih hingga deburan ombak yang bersahabat, membuat para wisatawan betah mendekam di pantai ini. Di sini, kamu juga bisa mencoba beberapa wahana permainan seperti jet sky hingga parasailing. Kamu juga bisa berbaur bersama ombak di pantai dengan berenang lepas di pantai. Jika ingin menikmati sunset, silakan tunggu hingga malam menjelang, kamu akan ditawarkan dengan pemandangan sunset yang indah. Hal menarik lainnya dari Pantai Patong adalah, di sini terdapat banyak kafe hingga mall. Jadi bagi kamu yang mau berbelanja keperluan, tak perlu risau dan bingung.

Pantai Nai Harn

Pantai selanjutnya yang wajib kamu kunjungi ialah Pantai Nai Harn. Berbeda dengan Pantai Patong, Pantai Nai Harn sedikit lebih sunyi, sehingga cocok bagi kamu yang sedang mencari ketenangan. Sepi bukan berarti tak memiliki apa-apa, di pantai ini masih terdapat beberapa kedai walau tak sebanyak Pantai Patong. Kamu bisa mengunjung kedai-kedai tersebut di atas pantai, tempat yang tepat untuk menyaksikan keindahan pantai dari ketinggian.

Pantai Karon

Pantai Karon, merupakan salah satu pantai terpanjang yang ada di Phuket. Pantai ini terletak di pesisir barat pulau. Pantai Karon juga merupakan pantai favorit wisatawan ketika berkunjung ke Phuket. Sama seperti Pantai Nai harn, Pantai Karon juga juga menawarkan kesunyian bagi kamu yang ingin menyendiri. Selain itu, Pantai Karon juga memiliki Big Buddha, atau patung Buddha yang berada di puncak gunung Naka Kerd.

Pantai Kamala

Pantai Kamala, adalah tempat yang wajib kamu singgahi. Pantai Kamala ini terletak di sebelah utara Pantai Patong. Tak seperti Pantai Patong yang menawarkan segala kemewahan, di pantai ini cenderung sunyi. Namun begitu, kamu tetap akan ditawarkan hal-hal menarik di Pantai Kamala lho, salah satuny adalah FantaSea. FantaSea merupakan suatu pertunjukan yang menawarkan berbagai macam budaya khas Thailand. Selain itu, kamu juga bisa menikmati santapan lezat di sekitar pantai. Terdapat berbagai macam makanan salah satunya adalah mango sticky rice khas Thailand.

 

Pantai Kata

Pantai Kata, merupakan salah satu pantai yang paling populer di Phuket. Sama seperti halnya Pantai Patong, Pantai Kata menawarkan wisata malam. Terdapat banyak restoran yang berjejer di pinggir pantai, sehingga kamu bebas memilih hidangan yang ditawarkan. Selain itu, kamu juga bisa menjalankan aktivitas menyenangkan, seperti snorkeling hingga berselancar. Tapi bagi kamu yang takut dengan ombak, Pantai Kata menyediakan tempat bernama Surf House Phuket, tempat ini khusus bagi para pemula penggemar selancar.

Itulah rekomendasi pantai-pantai di Phuket yang harus kamu kunjungi, untuk merasakan pengalaman serunya suasana pantai yang tidak akan kamu temui di manapun. Tunggu apalagi? Yuk rencanakan liburan kamu ke Phuket dengan via.com! Lengkapi liburan kamu dengan memanfaatkan promo dari Malindo Air. Promo berlaku hingga 3 Maret 2019. Beli sekarang sebelum promo berakhir!

 

Klik Disini Untuk Pesan Tiket Pesawat

 

Leave a comment

Newsletter subscribe