February 27, 2019 2 min to read

Ini Dia 5 Tempat Wisata Terbaik di Los Angeles

Category : Destination, Holiday

Los Angeles dikenal dengan kota hiburan dunia, karena kota ini banyak terdapat selebritis papan atas dunia. Selain itu, kota Los Angeles sering dipakai untuk shooting film-film Hollywood yang sering kita saksikan di layar lebar.  Los Angeles berada di negara bagian California, Amerika Serikat. Dengan nama kota yang sudah mendunia, tentunya Los Angeles memiliki banyak destinasi menarik di dalamnya. Simak ulasan beriku ini.

Hollywood Sign

Siapa yang tak tahu tempat ini? Hollywood Sign merupakan salah satu icon dari Amerika Serikat. Hollywood Sign berlokasi di Mount Lee di kawasan Hollywood Hills. Tempat ini acap kali dijadikan lokasi syuting film ternama dunia, makannya kamu sering meilhat tempat ini bukan? Nah selain itu, Hollywood Sign adalah destinasi yang layak kamu kunjungi saat berkunjung ke Los Angeles. Tempat ini sangat cocok dijadikan spot foto untuk koleksi di sosial mediamu. Namun disarankan untuk pengunjung tidak menaiki atas bukit dikarenakan kondisi bukit yang curam. Jika kamu ingin menempatkan angel yang pas, kamu bisa berfoto di Highland Center.

Universal Studio Hollywood

Tempat selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Universal Studio Hollywood. Jika kamu berkunjung ke sini, kamu akan terbawa oleh suasana perfilman Hollywood . Di depan studio, kamu akan menemukan bola dunia yang bertuliskan Universal Studio yang menjadi ikon tempat ini.  Universal Studio ini sudah dibangun sejak 1951. Selain itu, Universal Studio dibagi menjadi dua kawasan yakni Upper Lot dan Lower Lot. Di Upper Lot, kamu bisa merasakan suasana kota Springfield, tempat tinggal dari Simpsons, kamu juga bisa melihat lokasi syuting dari film KingKong, Jaws, dan Fast&Furios. Lain halnya jika kamu mengunjungi Lower Lot, kamu akan mendatangi kawasan dari Jurassic Park dan Reveng Of The Mummy.

Walk Of Fame

Tempat ini merupakan salah satu landmark yang terdapat di Los Angeles. Di sinilah nama-nama public figur dunia diabadikan. Nama-nama public figur itu dituliskan di atas terrazzo dan kuningan. Terdapat banyak profesi yang ditulisakan ditempat ini mulai dari artis, penyanyi, sutradara, hingga atlit.  Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, hingga Muhammad Ali adalah sedikit nama yang ada di Wal Of Fame. Hingga saat ini, kira-kira sudah ada 2750 nama di Walk Of Fame.

Walt Disneyland

Disneyland merupakan salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi saat sedang di Los Angeles. Disneyland berada di Anaheim sekitar 45 menit dari pusat kota Los Angeles. Jika berkunjung ke sini, kamu akan merasakan tinggal di kastil-kastil seperti adegan di film Sleeping Beauty. Jika kamu salah satu penggemar dari film serial Disney, tempat ini sangat rekomended untuk kamu kunjungi. Di Walt Disneyland, kamu akan menemukan tokoh-tokoh dari para pemeran di film Disney.

Santa Monica

Ingin wisata pantai? Silakan untuk berkunjung ke daerah bagian barat Los Angeles. Terdapat banyak pantai di sini, seperti Venice Beach, Santa Monica, dan Malibu. Salah satu pantai yang paling eksotis ialah Santa Monica. Di sini, kamu akan ditawarkan oleh suasana yang luar biasa. Pemandangan laut lepas hingga suara ombak akan membuatmu lupa akan semua masalah. Selain itu, kamu juga bisa mencoba beberapa aktifitas seperti berenang, berselancar, dan bermain voli pantai. Waktu yang pas mengunjungi pantai ini adalah sore hari. Karena kamu akan menyaksikan sang mentari terbenam di arah barat.

Bagaimana, menarik bukan destinasi-destinasi di Los Angeles? Tertarik berkunjung ke LA? Jangan lupa untuk pesan tiket di via.com, terdapat promo menarik dari American Airlines. Terdapat berbagai tujuan rute mulai dari Los Angeles, New York, Chicago hingga Houston. Harga mulai dari Rp 12 Juta. Untuk pemesanan tiket silakan klik link di bawah ini.

Leave a comment

Newsletter subscribe