November 22, 2021 1 min to read

5 TAMAN HIBURAN FANTASTIS YANG WAJIB DIKUNJUNGI SAAT KE JEPANG

Category : Destination, Holiday

Vrens, rasanya Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi favorit untuk dikunjungi oleh wisatawan. Sayangnya, hingga kini Jepang belum bisa dikunjungi secara luas dan bebas oleh wisatawan mancanegara. Meski begitu, kabarnya Jepang akan segera membuka pintu pariwisatanya secara bertahap dan mengizinkan turis untuk berkunjung, termasuk turis dari Indonesia.

Untuk mengobati kerinduan berwisata ke Jepang, berikut informasi menarik mengenai 5 taman hiburan fantastis di Jepang yang wajib dikunjungi saat berwisata ke negeri sakura ini!

Cek Info dan Promo Terbaru dari Via di Sini

 

Universal Studios Jepang

Destinasi satu ini tentu sudah sangat dikenal. Keberadaannya di Jepang menjadikannya Universal Studios pertama di luar Amerika Serikat. Kamu dapat bermain beragam wahana menarik dengan tema-tema tertentu, seperti Minion, Super Nintendo, hingga yang sangat terkenal dan menjadi favorit yaitu Harry Potter!

 

Tokyo Disneyland dan Disneysea

Disneyland juga ada di Jepang, Vrens! Disneyland dan Disneysea di Jepang berada di Tokyo. Taman hiburan satu ini memiliki banyak wahana menarik dengan tokoh-tokoh Disney yang sudah tidak asing lagi. Via Vrens jangan sampai kelewatan kemegahan Kastil Disney, terutama pada malam hari.

 

FujiQ Highland

FujiQ atau yang dikenal juga dengan Fujikyu konon katanya merupakan taman bermain paling seru yang ada di Jepang. Terletak di prefektur Yamanashi, FujiQ menjadi destinasi yang cocok bagi kamu yang gemar menguji adrenalin. Beragam wahana dan atraksi menarik terdapat di sana, seperti rollercoaster-nya yang seru dan memiliki turunan paling curam serta putaran paling banyak di dunia menurut Guinness Book of World Record!

Beragam Paket Liburan Seru Ada di Sini

 

Nagashima Spa Land

Eits, dari namanya destinasi satu ini bukan menyediakan tempat spa saja, Vrens. Di Nagashima Spa Land beragam keseruan dapat kamu rasakan, mulai dari wahana-wahana seru nan menantang hingga wisata air di kolam-kolamnya yang seru. Rollercoaster di Spa Land digadang-gadang memiliki jalur terpanjang di dunia, lho!

 

Tempozan Harbour Village

Nah, destinasi satu ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai, namun mendambakan pemandangan yang indah. Tempozan Harbour Village yang terletak di Osaka dan berada di pesisir ini memiliki ferris wheel yang berdiameter cukup besar, yaitu 100 meter. Dengan menaikinya, kamu dapat melihat pemandangan kota yang sangat indah, apalagi di malam hari.

 

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo dan Paket Liburan Menarik!

Leave a comment

Newsletter subscribe