February 16, 2022 2 min to read

5 Kawasan Ikonik yang Bisa Dijelajahi di Skotlandia

Category : Destination, Holiday

Jika ingin liburan ke luar negeri, banyak pilihan negara yang bisa kamu kunjungi. Meski masih disarankan untuk #dirumahaja dan menjaga kesehatan, dengan protokol kesehatan yang tepat kamu bisa liburan. Beberapa negara internasional pun membuka pintunya dan siap dikunjungi serta dinikmati keindahannya. Salah satu negara yang siap kamu kunjungi adalah Skotlandia.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Negara yang berada di dalam kawasan Britania Raya itu nyatanya menyimpan keindahan klasik yang tidak kalah dengan Inggris. Banyak kawasan yang bisa kamu kunjungi dan jelajahi untuk menikmati keindahan alam, bangunan bersejarah, dan tak ketinggalan modernitas yang akan membuatmu takjub. Berikut 5 kawasan ikonik yang bisa dijelajahi di Skotlandia!

  1. Glasgow

Kalau Inggris punya London maka Skotlandia punya Glasgow, Vrens. Kota ini merupakan pusat seni dan budaya yang ada di negeri tersebut. Letaknya berada di sekitar Sungai Clyde dan Glasgow memiliki banyak bangunan klasik dan bersejarah. Kamu bisa menikmati keseruan Glasgow dengan mengunjungi George Square, Kibble Palace, Glasgow Botanic Gardens, dan destinasi menarik lainnya.

 

  1. Edinburgh

Kota Edinburh ini adalah kota yang wajib Via Vrens kunjungi kalau liburan ke Skotlandia. Edinburgh juga punya kekayaan sejarah dengan bangunan-bangunan klasiknya. Kamu wajib singgah dan menikmati keindahan Kastil Edinburgh, Vrens. Di dalamnya terdapat Royal Palace, The Great Hall, Stone of Destiny, dan masih banyak bangunan unik dan cantik lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan Edinburgh secara utuh dengan mendaki Bukit Calton.

 

  1. St. Andrews

Kawasan St. Andrews di Skotlandia terkenal di dunia dengan lapangan golfnya yang sangat unik dan menantang. Kejuaran golf dunia pertama kali pun digelar di sana, Vrens! Selain itu, keindahan alam dan tata kawasan yang unik dan khas serta klasik dapat kamu nikmati.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

 

  1. Pitlochry

Pitlochry digadang-gadang menjadi salah satu kawasan indah di Skotlandia. Perpaduan alam cantik dengan tata kota yang manis menjadi andalan kawasan ini. Letaknya berada di dataran tinggi sehingga suasananya begitu menenangkan. Pitlochry juga terletak tidak begitu jauh dari Glasgow.

 

  1. Glenfinnan

Kamu penggemar Harry Potter? Takjub dengan pemandangan saat Hogwart Express menuju ke Hogwart? Nah, kamu bisa menikimati pemandangan serupa di Glenfinnan! Pemandangan jalur kereta yang melewati alam yang super cantik menjadi andalannya. Selain itu, kamu juga bisa melihat monumen yang indah serta danau Loch Siel. Panorama alam yang unik akan memanjakanmu kala singgah di Glenfinnan!

 

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe