October 11, 2018 3 min to read

Yuk Menginap di 4 Hotel Murah Jakarta ini Saat Hendak Saksikan Konser Charlie Puth

Category : Destination, Holiday

Penggemar Charlie Puth pasti sudah menantikan kehadiran musisi pop Amerika yang banyak digandrungi anak-anak muda tersebut. Kabar baik untukmu karena Charlie Puth akan menggelar konser tunggal bertajuk Voicenotes Tour 2018 untuk menyapa penggemarnya. Konser tersebut akan diadakan pada 16 November 2018 pukul 20.15 WIB bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jakarta.

Konser ini merupakan konser pertama di Indonesia bagi Charlie Puth dan panitia telah menyediakan 3.000 lembar tiket yang dijual presale melalui id.bookmyshow dan juga kamu dapat membeli melalui gerai Indomaret dan juga gerai Full Color Entertainment.

Adapun harga tiket konser ini dijual beragam dengan beberapa kelas seperti silver (free seating) Rp. 990.000, Platinum (free seating) Rp. 1.500.000,00, Diamond (numbered seating) Rp. 2.500.000,00, Golden Priority (Standing) normal Rp. 1.500.000,00 dan presale Rp. 1.250.000,00 serta Festival (standing) normal Rp. 990.000,00 dan presale Rp. 750.000,00.

Bagi kamu penggemar Charlie Puth pasti harga tersebut akan berharga mengingat kamu akan bertemu langsung dengan idola. Untuk menemani perjalananmu di Jakarta, kamu bisa menginap di empat hotel murah pilihan via.id ini, dijamin liburanmu akan tetap nyaman.

1. Sunlake Hotel

Sunlake Hotel merupakan hotel yang terletak tepat di sebelah Danau Sunter, Jakarta Utara tepatnya di Jl. Danau Permai Raya Blok C1, Sunter, Jakarta. Dari atas balkon kamar kamu bisa menikmati keindahan panorama Danau Sunter. Bukan hanya itu, hotel ini juga menyediakan aksi wahana permainan dan olahraga air serta fasilitas eksklusif seperti layanan spa, pusat kebugaran dan juga lapangan tenis.

Hotel ini terletak sekitar 8 KM dari stasiun Gambir dan 13 KM dari Bandara Halim Perdanakusuma sehingga hotel ini sangat mudah dijangkau. Bukan hanya itu, hotel ini juga sangat strategis karena terletak sekitar 4 Km dari Taman Impian Jaya Ancol dan 5 Km dari Mall Kelapa Gading serta Mall of Indonesia.

Meskipun termasuk hotel berbintang 5, namun hotel ini cukup murah bila dibandingkan hotel bintang 5 lainnya. Kamu bisa dapatkan mulai dari Rp. 534.508,00 per kamar/malam hanya di via.id. Untuk makanan yang disajikan, pengunjung dapat menikmati berbagai masakan khas Asia dan juga khas India yang pedas.

2. Millenium Hotel Sirih

Terletak di pusat kota Jakarta tepatnya di Jl. Fachrudin 3, Thamrin Agoda, Jakarta menjadikan Millenium Hotel Sirih sebagai salah satu hotel dengan lokasi strategis di Jakarta. Hotel ini berada tidak jauh dari Jl. MH Thamrin, Stasiun KA Gambir dan juga Tanah Abang, jadi akan sangat cocok dipilih bagi kamu yang ingin berbelanja membeli oleh-oleh sekaligus.

Berbagai fasilitas seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, layanan spa dan juga taman hotel yang asri akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang. Hidangan yang disediakan pun beragam seperti hidangan khas Indonesia, China dan Internasional yang lezat serta pengunjung juga dapat menikmati kopi special, teh dan kue-kue kering yang akan menemani waktu santaimu.

Kamu bisa dapatkan kamar hotel ini dengan harga mulai dari Rp. 661.000,00 per kamar/malam hanya di via.id.

3. Hotel Aryaduta Jakarta

Terletak di Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 44-48 RT.7/RW.1, Gambir Jakarta Pusat, hotel ini akan memberikan kenyamanan dan pemandangan kota yang menakjubkan. Berbagai fasilitas hotel seperti free wifi, restaurant, swimming pool, coffee shop, spa, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi bisa kamu dapatkan ketika menginap di hotel ini.

Harga yang ditawarkan pun cukup beragam yaitu Rp. 676.000,00 per kamar/malam yang bisa kamu dapatkan di via.id. Harga yang cukup murah untuk hotel berbintang lima dengan fasilitas mewah yang ada.

4. Merlynn Park Hotel

Hotel bintang 5 murah lainnya adalah Hotel Merlynn Park yang terletak di Jl. Hasyim Ashari 29-31 Jakarta Pusat. Hotel ini menyediakan beragam fasilitas lengkap seperti wifi di semua lokasi, parkir valet, fasilitas khusus disabilitas dan juga toko-toko yang menyediakan keperluan para tamu.

Terdapat pula fasilitas rekreasi hotel seperti sauna, spa, perawatan pijat, pusat kebugaran dan juga kolam renang hanya untuk anak-anak. Kamar yang ditawarkan pun lengkap dengan meja, akses internet, shower, minibar dan brankas di kamar. Kamu bisa dapatkan dengan harga mulai dari Rp, 676.366,00 hanya di via.id.

Kunjungi via.id/hotels untuk dapatkan detail promo menarik seputar hotel murah Jakarta dan berbagai tempat menarik di dunia. Yuk tunggu apalagi! Rencanakan perjalanan ke Jakarta bersama via.id agar liburanmu menjadi lebih nyaman dan tenang tanpa takut adanya biaya tambahan selama menginap.

Kamu juga bisa mengatur tampilan informasi sesuai kebutuhanmu atas hotel dan penginapan. Hanya via.com yang mampu memenuhi kebutuhan liburan sekaligus memberikan kemudahan selama bertransaksi!

Leave a comment

Newsletter subscribe