January 28, 2022 1 min to read

Yuk, Lebih Menghargai Rekan-Rekanmu!

Category : Uncategorized

“When people feel accountable

and included,

it is more fun!”

– Alan Mulally

Dalam menempuh langkah untuk berkembang, tidak dapat dipungkiri akan sedikit sulit berjalan sendiri. Harus diakui, tidak semua kemampuan, pengetahuan, dan sumber daya kita miliki untuk menjalani hari dan menggapai keinginan. Ada kalanya kita membutuhkan bantuan atau kerja sama dengan orang lain, baik untuk mengembangkan bisnis atau karir pribadi.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini

Tanggung jawab menjadi salah satu kunci untuk kemajuan yang ingin kita raih. Sudah tentu, sebagai individu atau bagian dari sebuah tim kita perlu bertanggung jawab dengan baik agar dapat berkontribusi dengan baik. Di samping itu, kita juga perlu membuat orang merasa memiliki tanggung jawab dan merasa diandalkan.

Pada dasarnya, semua orang akan merasa sangat senang apabila dihargai. Dalam sebuah lingkungan sosial, project, lingkungan kerja, maupun bisnis umumnya seseorang pun akan merasa bahagia jika merasa terlibat. Dengan perasaan lebih dilibatkan, proses kerja sama akan jauh lebih menyenangkan. Pihak yang merasa diandalkan pun akan lebih semangat lagi untuk selalu memberikan yang terbaik.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Seru dari Via!

Untuk itu, penting rasnaya untuk selalu menghargai orang lain. Apalagi jika orang tersebut adalah rekan kerja maupun partner dalam membangun sesuatu. Setiap usaha yang telah dibuat sejatinya dapat dimaknai sebagai proses untuk berkembang menjadi lebiih baik dan tentunya dapat memberikan kontribusi yang berarti. Yuk, lebih menghargai rekan-rekanmu!

 

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik buat Via Vrens Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe