September 11, 2019 2 min to read

Yuk, Intip 7 Kemewahan Destinasi Kota Dubai

Category : Uncategorized

Dubai dikenal dengan kota modern dan termegah di Uni Emirat Arab (UEI). Keistimewaan bangunan – bangunan megah serta kesan mewah menjadi daya tarik sendiri para wisatawan untuk berkunjung ke sana. Kalau kamu punya rencana liburan ke sana. Jangan lewatkan 7 destinasi yang harus kamu kunjungi.

  • Burj Khalifa

Tak heran jika tempat ini menjadi urutan teratas untuk dikunjungi saat kamu liburan ke Dubai. Disebut-sebut gedung paling tinggi di dunia memiliki 160 lantai. Uniknya, bangunan ini  terletak di tengah  padang pasir yang ternyata dibangun oleh aksitektur jenius .

Spot yang paling menarik di Burj Khalifa adalah puncaknya. Kamu akan merasakan pengalaman tak terlupakan melihat pemandangan indah  dan megah yang disebut kota elit di Timur Tengah  Ini di atas ketinggian 868 meter.  Tak hanya itu saja, sepanjang perjalanan menuju puncak kamu akan mendapatkan presentasi multimedia tentang sejarah Dubai dan pastinya sejarah Burj Khalifa.

  • The Dubai Fountain

Tempat selanjutnya yang mencuri perhatian adalah The Dubai Fountain atau dikenal dengan air mancur.  Di sana kamu bisa menikmati pertunjukan air mancur yang tingginya kurang lebih mencapai 500 kaki. Disebut sebagai  the dancing fountain terbesar di dunia,  luasnya mencapai 30 hektar yang menjadi dasar dari menara Burj Khalifa.

Jika kamu berkunjung ke sana pada malam hari, kamu akan merasakan suasana romantis dari atraksi air mancur  dan lagu-lagu yang  mengalun indah serta kerlap kerlip lampu yang menghiasi kawasan ini.

  • Miracle Garden

Tak kalah menarik sesuai dengan namanya,  Miracle Garden akan membuat kamu terkagum-kagum dengan keajaiban taman ini.  Kamu akan menemukan taman bunga di atas gurun pasir. Taman ini memiliki luas 7.5 hektar dan tergolong baru, namun tetap menjadi tujuan utama wisatawan.

Di sana, mata kamu akan dimanjakan oleh warna – warni bunga yang katanya mencapai 45 juta bunga. Tentu saja tempat ini menjadi spot foto yang diincar wisatawan. Tertarik foto dengan bunga-bunga cantik di sini? Tunggu apalagi, cek di sini.

  • Burj Al Arab

Lelah  mengelilingi Kota Dubai, eits jangan lewatkan beristirahat dengan nyaman di Burj Al Arab. Hotel bintang 7 dengan tinggi 321 meter ini akan membuat kamu berdecak kagum. Tak heran hotel ini termasuk dalam lima besar hotel paling tinggi di dunia. Hotel ini mematok harga yang berbeda tiap kamarnya, tergantung kelas dan tentu saja season –nya.

  • Desert Safari Dubai

Ga lengkap rasanya kalau ke Dubai tapi gak pernah merasakan naik unta di gurun pasir. Nah vrens tempat populer yang harus kamu kunjungi di Dubai adalah Desert Safari Dubai. Di sana kamu bisa merasakan sensasi naik unta, mobil bahkan bermain skate boarding di atas gurun pasir. Gak hanya itu saja vrens, kalau kamu gak cukup nyali, kamu bisa bermain dengan pasir yang lembut atau sekedar berjalan santai di gurun yang luas ini.

  • Ski Dubai

Pada tahun 2016 dan 2017 , tempat ini menjadi tempat ski indoor terbaik di dunia. Untuk wisatawan  yang suka bermain, Ski Dubai adalah pilihan yang tepat. Di sana kamu bisa bermain salju  bersama keluarga atau pun orang terdekat. Gak hanya itu saja di sana juga ada pinguin lucu lho.

  • The Dubai Mall

Tak heran belanja adalah aktifitas yang paling ditunggu-tunggu saat liburan.  The Dubai Mall adalah tempat perbelanjaan paling besar di kota Dubai.  Konon luasnya sekitar 3,6 juta meter persegi dan terdapat lebih dari 1000 toko dari brand mewah di dunia.  Wah, kebayangkan bagaimana mewahnya mall ini.  Sudah siap menyusuri The Dubai Mall? Jangan lupa siapkan koceknya ya.

Nah Vrens, itu dia tujuh destinasi wajib yang ga boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Dubai. Cek tiket pesawatnya di dapatkan promonya di via.id/promo

Leave a comment

Newsletter subscribe