January 31, 2022 1 min to read

Wujudkan Perjalanan Bisnis yang Nyaman dengan Corporate Travel System Via.com Indonesia

Category : Uncategorized

Halo, Via Vrens! Anda sudah mulai memiliki banyak kebutuhan perjalanan bisnis di era new normal ini? Masih bingung untuk mengurus segala keperluannya? Tenang saja, via.com Indonesia siap membantu Anda!

Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini

 

Angin segar kini mulai menghampiri kita. Pandemi rasanya mulai dapat teratasi dengan baik dan mobilitas kita kembali meningkat. Kegiatan perjalanan pun kembali dapat dilakukan. Bagi Anda yang mengembangkan atau menjadi bagian dalam perjalanan bisnis, rasanya Anda sudah mulai disibukkan lagi dengan keharusan melakukan perjalanan-perjalanan.
Meski begitu, protokol kesehatan tetap perlu diterapkan dengan ketat. Pemesanan tiket pesawat dan hotel, pemenuhan administrasi kesehatan, hingga karantina mandiri menjadi hal yang perlu diperhatikan. Untuk mempermudah kebutuhan perjalanan bisnis atau perusahaan Anda, hadir Corporate Travel System by via.com Indonesia.

Cek Beragam Promo Menarik di Sini, Vrens!

Anda tak perlu khawatir dan terbebani lagi dengan segala kebutuhan perjalanan, khususnya di era new normal ini. Corporate Travel System by via.com Indonesia memiliki:

  1. Multiple Payment Option

  2. Auditable and Trackable Travel Cost

  3. Multiple Flight Fare Choice

  4. Auto Approval Hierarchy

  5. Cost Center & Project Based Real Time Online Reporting

  6. Human Touch

Rasakan kemudahan dan kenyamanan dengan Corporate Travel System dari via.com Indonesia. Jangan ragu hubungi kami untuk berkonsultasi.

Cek info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Via Vrens Mau Paket Liburan Seru? Klik di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe