March 30, 2022 2 min to read

Wisata Ke Luar Negeri Tanpa Rasa Takut, Ini 5 Negara Paling Aman!

Category : Destination

Siapa, nih, yang sudah ngebet liburan ke luar negeri? Pastinya, kamu mau liburan tanpa rasa was-was alias aman, dong? Kali ini, ada informasi menarik untuk Via Vrens yang ingin melancong ke negara-negara indah. Ada 5 negara yang paling aman di dunia dan cocok dikunjungi untuk berwisata. Simak informasinya!

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!
  1. Dubai

Negara pertama yang diklaim aman adalah Dubai. Negara ini memang mulai memikat hati hampir seluruh pelancong dunia. Pesona Burj Al Arab, Burj Khalifa, Museum of The Future, Distrik Klasik Al Fahidi, dan banyak destinasi lainnya bisa kamu kunjungi untuk menikmati pesona negeri di Uni Arab Emirat ini. Dubai dikenal sebagai negara yang memiliki tingkat kejahatan yang rendah. Namun, jangan terlena dengan keamanan serta keindahannya dan selalu jaga sopan santun dengan memerhatikan norma di tempat-tempat khusus di Dubai.

 

  1. Jepang

Kemanan Jepang rasanya memang tak perlu diragukan lagi, Vrens. Bangsa Jepang dikenal bertanggung jawab dan memiliki budaya yang baik. Mereka menjunjung kesopanan, mengedepankan tata karama, dan selalu berupaya menciptakan kehidupan yang tenteram. Tingkat kejahatan dan konflik yang rendah mendorong Jepang menjadi negara yang damai. Dengan begitu, kamu bisa jalan-jalan ke Jepang dan menikmati cantiknya kuil, keseruan taman hiburan, serta nikmatnya kuliner di tempat spesial seperti Tokyo dan Osaka!

 

  1. Australia

Negara yang letaknya tak terlalu jauh dari Indonesia ini ikut menjadi salah satu negara wisata yang aman di dunia. The Legatum Institute yang merupakan badan riset di Inggris menyatakan Australia adalah negara yang tingkat keamanannya tinggi dan tingkat kriminalitasnya pun rendah. Pesona kota Sydney dengan Sydney Operanya atau Melbourne dengan pesona klasik sekaligus pantai yang cantik pun bisa kamu kunjungi tanpa ras was-was.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

 

  1. Islandia

Pada tahun 2022, Islandia dinobatkan oleh beberapa lembaga sebagai negara paling aman untuk liburan. Predikat itu bisa didapatkan karena Islandia memang dikenal sebagai negara yang damai. Buktinya, hampir tidak ada konflik antarwarga Islandia akibat kepentingan ekonomi maupun politik. Meski memiliki sejarah bangsa yang terkesan keras, kini sebaliknya negara itu dikenal cinta damai, solid, dan dapat menghargai bangsa lain. Islandia pun pas menjadi destinasi wisata buat kamu yang mendambakan liburan ke destinasi alam khas eropa dan lekat dengan salju serta musim dingin.

 

  1. Kanada

Negara yang terletak di Amerika bagian utara ini diakui sebagai salah satu negara paling aman di dunia. Tingkat kejahatan yang sangat sedikit di negara itu membuat turis yang datang tak perlu takut dan khawatir akan keselamatannya. Kamu juga tak perlu ragu untuk bertemu dengan keindahan khas Kanada dengan menjelajahi kota Toronto, Ottawa, atau Vancouver. Menikmati pesona klasik dan kecantikan alam yang terdapat di sana pun bisa dilakukan dengan tenang.

 

Cek info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe