April 23, 2024 2 min to read

6 Pilihan Hotel untuk Setiap Kebutuhanmu: Jumlah Hotel di Indonesia

Category : Destination, Product, Travel Tips

Ketika merencanakan perjalanan, memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi adalah hal penting bagi setiap traveler. Nah, di Indonesia tersedia beragam pilihan hotel mulai dari yang berskala sederhana hingga mewah! Tentunya, hal ini memungkinkan setiap orang menemukan tempat yang pas untuk menginap. Termasuk Via Vrens yang lagi rencananin liburan seru bersama keluarga, pasangan, maupun teman-teman!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Vrens, yuk, intip jumlah hotel di Indonesia biar kamu gak worry saat mau booking hotel di Indonesia!

  • Hotel Bintang 1

Hotel ini cocok untuk traveler dengan anggaran terbatas, tapi tetep mau akomodasi yang nyaman! Hotel bintang 1 menawarkan fasilitas dasar dengan harga yang terjangkau. Biasanya, hotel ini hanya menyediakan kamar dengan tempat tidur apa adanya dan tanpa kamar mandi di dalam alias adanya di luar dan dipakai bersama penghuni kamar lainnya. Di Indonesia ada sekitar 544 hotel yang tersebar dan bisa menjadi pilihan kamu.

  • Hotel Bintang 2

Lebih dari sekadar tempat menginap, hotel bintang 2 menawarkan fasilitas yang sedikit lebih baik daripada hotel bintang 1. Dengan total 862 hotel, hotel ini adalah pilihan yang baik untuk traveler yang menginginkan kenyamanan ekstra tanpa harus menguras kantong. Biasanya, hotel bintang dua sudah memiliki kamar dengan kamar mandi di dalam dan TV standar.

  • Hotel Bintang 3

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Nah ini dia yang jadi standar bagi kebanyakan traveler! Hotel bintang 3 menawarkan fasilitas lengkap dan kenyamanan yang pastinya memadai kebutuhanmu. Dengan jumlah sebanyak 1.606 hotel di seluruh Indonesia, traveler dapat dengan mudah menemukan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. Hotel ini sudah menyediakan kamar yang nyaman, kamar mandi di dalam, kolam renang, dan beberapa hotel bintang 3 juga menyediakan restoran.

  • Hotel Bintang 4

Kalau kamu sedang mencari sentuhan kemewahan dan tema tertentu dalam penginapan, hotel bintang 4 adalah pilihan yang sempurna! Hotel ini menyediakan kamar yang begitu nyaman dengan berbagai pilihan luas dan fasilitas, tersedia kolam renang dan restoran, hingga fasilitas lainnya seperti gym. Dengan total 865 hotel, Via Vrens bisa menikmati kenyamanan ekstra dan layanan yang lebih personal.

  • Hotel Bintang 5

Untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan, hotel bintang 5 dengan fasilitas mewah dan layanan yang berkualitas tinggi bisa menjadi pilihan kamu. Meskipun jumlahnya lebih sedikit, yaitu hanya sebanyak 252 hotel, tetapi pengalaman menginap di hotel bintang 5 akan membuat pengalaman menginap dan perjalananmu jadi istimewa. Fasilitas mewah dengan berbagai pilihan luas dan kenyamanan, restoran, lounge, kolam renang luas, dan gym yang lengkap tentunya bisa Via Vrens nikmati.

  • Hotel Tanpa Bintang

Bagi yang mencari pengalaman menginap yang lebih autentik dan terjangkau, hotel tanpa bintang adalah pilihan yang tepat. Dengan total 4.129 hotel di seluruh Indonesia, traveler dapat menemukan akomodasi yang nyaman dan ramah di berbagai destinasi. Hotel tanpa bintang biasanya memiliki tema, kenyamanan, dan fasilitas yang disesuaikan dengan budget atau destinasi di sekitarnya. Ada yang bentuknya standar bahkan ada juga yang lebih mewah dari bintang 5.

Dengan berbagai pilihan hotel yang tersedia di Indonesia, Via Vrens bisa menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Jadi, jangan ragu untuk mencari promo dan harga terbaik untuk memenuhi kebutuhan perjalananmu hanya di Via.id! Segera rencanakan liburanmu dan temukan pengalaman menginap yang sempurna di berbagai destinasi!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe