March 31, 2020 1 min to read

WAJIB CUCI TANGAN SETELAH MEMEGANG 5 BENDA INI

Category : Uncategorized

Vrens,  kondisi karena pandemi ini menuntut kita menjaga ekstra kebersihan. Walaupun terdengar sepele, nyatanya hal-hal kecil yang sering kali kita abaikan ini sangat penting. Dengan segala kesibukan kamu di tengah-tengah mencegah wabah berbahaya,  kadang kala lupa segala aktivitas dapat menimbulkan risiko berbahaya. Barang-barang sekitar kita pun sering kali gudangnya kuman, nah untuk itu cegah segala kemungkinan tersebut dengan mencuci tangan sehabis memegang 5 benda berikut ini

Uang

Uang merupakan kebutuhan pokok dan perannya sangat penting untuk memenuhi kebutuhan kita dan beberapa orang masih menggunakan uang tunai untuk bertransaksi. Namun teryata, uang menyimpan kuman. Vrens, pastikan langsung cuci tangan habis memegang uang ya.

Dompet

Sama halnya uang, dompet digunakan untuk menyimpan uang juga kartu yang dapat meyimpan kuman. Tetap waspada, sebaiknya Anda tetap cuci tangan setelah memegang dompet agar tidak tertular kuman.

Baca Juga Artikel Merencanakan Liburan

 

Handphone

Semua orang pasti punya alat komunikasi ini, namun tidakkah kamu sadari handphone mengandung banyak kuman lebih dari yang Anda sadari? Karena itu, setiap kali selesai menggunakan handphone cucilah tangan Anda.

Pena

Benda mungil sekitar kita ini ternyata bisa mengumpulkan kuman di dalamnya. Jika kamu sering saling meminjamkan pena, maka sebaiknya cuci tangan setelah menggunakan pena.

Pintu

Tanpa kita sadari, membuka pintu dengan tangan kamu bisa saja bertemu dengan virus. Gagang pintu biasanya dipegang oleh banyak orang apa lagi di tempat umum, agar menjamin kesehatanmu Vrens, tidak ada salahnya jika, cuci tangan sehabis membuka pintu dengan sabun atau Hand Sanitizer agar terbebas dari kuman yang bisa menimbulkan penyakit.

Cek Di Sini untuk Melihat Penawaran Terbaik

 

Leave a comment

Newsletter subscribe