January 27, 2022 1 min to read

Via.com Indonesia Selalu Ada untuk Via Vrens

Category : Uncategorized

Halo, Via Vrens! Apa kabarnya di awal tahun 2022 ini? Via.com Indonesia harap, Via Vrens selalu baik-baik saja. Pada tahun ini, pandemi memang masih melahirkan kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Segala pembatasan dengan dikeluarkannya peraturan-peraturan tetap ada untuk menghalau kondisi memburuk kembali. Namun, rasanya segala sesuatunya jauh lebih baik bahkan hampir di segala sektor.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Seru dari Via!

Sejak 2021 kita mendapatkan angin segar. Segala bentuk penanggulangan hingga masifnya vaksinasi COVID-19 rasanya berhasil membawa kita ke era “new normal” yang lebih menyenangkan. Kita sudah tidak begitu dikungkung dan dapat melakukan beragam aktivitas—walau dengan penerapan protokol kesehatan. Meski begitu, rasanya kita tetap perlu waspada dan selalu berhati-hati agar masa-masa yang mengharukan tidak terjadi lagi. Tetaplah untuk menegakkan protokol kesehatan dan segera dapatkan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Covid-19.

Selama pandemi, Via Indonesia selalu berusaha dengan baik untuk selalu hadir bagi Via Vrens. Menegakkan protokol kesehatan dengan ketat, mematuhi segala ketentuan yang ada, hingga memberlakukan WFH bagi karyawan kami lakukan. Via Vrens tidak perlu khawatir, kami selalu berusaha menghadirkan produk dan layanan terbaik apa pun kondisinya.

Beragam Promo Menarik buat Via Vrens Ada di Sini

Tentunya, kami pun selalu siap jika Via Vrens membutuhkan bantuan kami. Via Indonesia dapat dihubungi selama 24 jam melalui layanan telepon, e-mail, maupun fitur chat pada website kami. Kamu tetap dapat menikmati segala produk dan layanan kami. Perjalanan untuk keperluan bisnis hingga liburan menjelajahi destinasi yang eksotis pun dapat wujudkan.

Apa pun kondisinya, bagaimana pun situasinya, kapan saja dan di mana saja kami berjanji akan selalu ada. Kami siap membantu serta memberikan produk dan layanan terbaik bagi Via Vrens.

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe