November 11, 2020 1 min to read

9 Tahun Via.com Melangkah di Indonesia

Category : Uncategorized

Via.com Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-9 pada 11 November 2020. Memulai langkah pertama sejak 2011 silam, Via.com Indonesia tetap berkomitmen sebagai mitra bagi para Agen Perjalanan, serta menjadi perusahaan The Largest Travel Exchange in B2B (Business to Business) di Indonesia.

Dari tahun ke tahun, jumlah Agen yang bergabung menjadi Mitra Via, atau yang baru hendak memulai usahanya di bisnis travel, terus bertambah hingga lebih dari 17.000 Agen yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Aneka penghargaan pun juga turut diraih oleh Via.com Indonesia. Bisnis terus berkembang, produk semakin bertambah, dan peluang menambah penghasilan para Agen makin besar.

Namun siapa sangka, di 2020 ini Via.com Indonesia harus berjuang bersama para Mitra Via. Kita semua menghadapi situasi menantang akibat adanya pandemic COVID-19 yang tak hanya melanda Indonesia, tapi juga di berbagai belahan dunia.

Dari awal tahun 2020 ini, begitu terasa gelombang yang menerpa industri pariwisata. Memang, ada rintangan besar yang menghadang, namun menyerah bukanlah pilihan bagi Via.com Indonesia.

Meski tahun ini tak mudah untuk dilalui, Via.com Indonesia tetap yakin dan terus berusaha untuk maju dalam menjalankan bisnis bersama para mitranya. Via.com Indonesia justru memberikan bukti nyata dalam menangani Refund maupun Reschedule yang terjadi akibat dampak dari Pandemi. Tercatat, bahwa selama masa pandemi, sebanyak lebih dari 70.000 permintaan Domestic Refund, 24.000 permintaan International Refund, 14.000 permintaan Domestic Reschedule, 9.500 permintaan International Reschedule, serta lebih dari 22.000 permintaan pengembalian deposit telah berhasil diproses.

Via.com Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mitra Via atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Kami akan terus berupaya memperbaiki diri dan memberikan yang terbaik.

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe