November 11, 2019 0 min to read

VIA.COM INDONESIA 8th ANNIVERSARY

Category : Uncategorized

 

Saat ini, tepat pada tanggal 11 November 2019 Via.com Indonesia Anniversary  ke-8.  Mulai operasi di Indonesia 2011 lalu. Via.com Indonesia sebagai perusahaan travel online yang memiliki model bisnis B2C (Business to Customer), memiliki misi untuk membuat perjalanan lebih sederhana dan lebih mudah dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan produk melalui sistem portal Via.

Memiliki domain via.id , Via.com Indonesia menawarkan solusi praktis untuk setiap kebutuhan perjalanan Anda. Siapa pun dapat melakukan sistem reservasi yang lengkap seputar perjalanan seperti penerbangan, hotel, kereta api, paket liburan, bus hingga pulsa dan payment point online bank (PPOB). Cukup dengan 3 langkah sederhana: Search, Book, GO!

Baca Juga Destinasi Menarik di Jepang

 

Tidak hanya di Indonesia, Via.com sudah tersebar di lima Negara yaitu India, Filipina, Singapura dan UEA dan telah bekerjasama dengan 5000 perusahaan, juga terlibat langsung dengan konsumen melalui platform e-commerce.

8 tahun perjalanan, Via.com Indonesia selalu mencoba menjadi sistem travel online yang lebih baik lagi dalam menawarkan pengalaman pemesanan produk perjalanan yang sederhana, terjangkau dan mulus.

Terima kasih atas kepercayaan menggunakan layanan Via.id,  your travel partner!

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe