October 13, 2021 1 min to read

UJI ADRENALIN DI BIG RED ADVENTURE DUBAI

Category : Destination, Holiday

Berwisata ke Dubai memang rasanya tak lengkap jika hanya menikmati sajian perkotaan dan taman hiburan modernnya. Dubai yang berada di Timur Tengah memiliki hamparan padang pasir indah yang dapat dinikmati keseruannya. Vrens, liburanmu ke Dubai akan lebih seru kalau kamu menguji adrenalin dan menikmati keseruan di Big Red Adventure.

Bernama Big Red Adventure, wisata di padang pasir ini cocok untuk kamu yang gemar memacu adrenalin. Big Red Adventure juga merupakan wahana bermain yang cocok buat kamu yang menggemari dunia otomotif, seperti mobil adventure 4X4. Petualangan di destinasi seru ini cocok dinikmati bersama teman ataupun keluarga.

ADA BERAGAM PROMO MENARIK DI SINI

Beragam pilihan keseruan tersaji di Big Red Adventure. Umumnya, kamu akan diajak berpetualang menggunakan mobil buggy 4X4 dengan tenaga mesin yang besar. Keseruan menjelajah dan menaklukan padang pasir yang indah dapat ditempuh dengan kecepatan tinggi.

KLIK DI SINI DAN TEMUKAN BERAGAM PAKET LIBURAN MENARIK

Selain menggunakan mobil buggy, kamu juga bisa seru-seruan menggunakan motor roda empat atau quad bike dan mobil jeep yang dapat diisi hingga 4 penumpang. Dengan begitu, kamu bisa meneksplorasi padang pasir dan segala pesonanya dalam kecepatan tinggi bersama partner liburanmu, Vrens!

Vrens, destinasi satu ini bisa masuk ke dalam list destinasi liburan di Dubaimu. Apalagi, jika kamu berencana ke Dubai untuk menghadiri Expo 2020 Dubai yang diselenggarakan pada Oktober 2021 hingga Maret 2022 mendatang. Dijamin, liburan asyikmu di Dubai akan semakin lengkap! Persiapkan liburan serumu di Dubai dengan menyiapkan kesehatanmu juga kebutuhan lainnya. Apalagi, visa Dubai sebagai salah satu syarat untuk bisa masuk ke sana. Kamu bisa memesan e-Visa Dubai melalui via.com dengan mengirim e-mail ke id.holidays@via.com.

TEMUKAN BERAGAM PROMO MENARIK MULAI DARI TIKET PESAWAT HINGGA PAKET LIBURAN KE LUAR NEGERI

Leave a comment

Newsletter subscribe