April 1, 2022 2 min to read

Uji Adrenalin dengan Aktivitas di Gurun Pasir Dubai yang Cocok untuk Keluarga

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday
Temukan Beragam Paket Liburan Seru DUBAI di Sini

Menaklukan Gurun Pasir

Ikuti petualangan offroad yang mengasyikkan di tengah gurun. Kamu bisa menaiki kendaraan roda empat dengan pengemudi berpengalaman yang akan mengajakmu menaklukan beberapa bukit pasir raksasa! Tentu, hal ini bisa sedikit menakutkan karena mobil 4×4 meluncur di sisi bukit pasir dengan cepat atau kamu tiba-tba berada pada 90 derajat saat melewati puncak yang sangat tinggi. Namun, tenang saja Vrens karena kamu bersama pengemudi yang terampil, jadi duduklah dan nikmati sensasinya.

Lengkapi pula petualanganmu dengan Safari Makan Malam di Gurun Pasir yang populer di Arabian Adventures; cara terbaik untuk mencicipi ciri khas gurun yang ditawarkan. Setelah puas menaklukan gurun pasir, kamu bisa mampir untuk menikmati prasmanan Arab yang mewah dan hiburan live. Via Vrens dapat mencoba bergaya dengan pakaian tradisional atau mencoba seni tubuh di kios hena. Setelah itu, ketika lampu kamp padam, nikmatilah keheningan langit gurun yang diterangi bintang.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

 

Bertemu dengan Unta

Jika kamu mengajak si kecil, kegiatan satu ini pas banget. Coba ajak buah hati beryemu dengan unta secara langsung di habitatnya. Untuk perjalanan yang lebih lama, kamu bisa memesan tur khusus seperti “Camel Desert Safari” dengan “Platinum Heritage”. Setelah berkunjung ke Cagar Konservasi Gurun Dubai, kamu bisa menaiki unta dromedaris (satu punuk) untuk perjalanan bergaya khas Timur Tengah saat matahari terbenam. Beragam flora dan fauna gurun di sepanjang jalan dan seperti kijang Arab dapat kamu temui.

 

Petualangan Penuh Aksi

Kalau kamu mengira yang bisa dilakukan di padang pasir hanya menaiki mobil offroad, nampaknya kamu salah. Kamu bisa mencoba sandboarding atau selancar pasir untuk sensasi yang luar biasa. Jika bepergian dengan anak kecil, ini adalah salah satu pengalaman teraman atau sekadar melihat pelancong lain meluncur menuruni lereng berpasir yang lembut. Anak yang lebih besar mungkin akan suka menaiki quadbike saat mereka dapat berkendara melintasi bukit pasir dengan sepeda roda empat mereka sendiri. Untuk suguhan sekali seumur hidup, kamu bisa naik balon udara saat matahari terbit di atas gurun dengan “Balloon Adventures”. Perasaan senang dijamin akan kamu rasakan saat terbang setinggi 4.000 kaki saat matahari sedang cantik di atas pegunungan Hajar yang cantik di kejauhan.

 

Berkemah

Untuk petualangan gurun yang sesungguhnya, habiskan malam di bukit pasir bersama seluruh keluarga. Ya, kamu berkesempatan menginap dan makan malam di kamp mewah dikelilingi oleh bukit pasir yang megah. Overnight Desert Safari yang ditawarkan oleh Platinum Heritage membuat pengunjung bisa berkemah di dalam hunian batu tradisional Arab lengkap dengan kasur, bantal, dan kantong tidur. Besok paginya, kamu dan keluarga bisa menyaksikan matahari terbit sebelum menikmati sarapan lengkap dengan kopi yang nikmat, salmon asap, kaviar, buah-buahan, dan banyak lagi!

 

Petualangan Balon Udara

Ingin melihat Dubai secara berbeda? Cobalah melayang 4.000 kaki di atas pasir Arab dalam tur balon udara. Balloon Adventures Dubai telah menciptakan suasana berbeda–kala penumpang dapat berbagi langit dan keranjang balon udara dengan elang saat mereka melakukan petualangan yang unik.

Destinasi ini bisa masuk dalam daftar destinasi liburanmu di Dubai, Vrens! Rencanakan liburan serumu di Dubai dan cek Via.com Indonesia Special Dubai Holidays Packages di sini karena ada DISKON FLAT IDR 500K dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI.

Jangan Lewatkan DISKON Rp500rb untuk Paket Liburan DUBAI! Klik di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe